JIKA ANDA MENGALAMI SAKIT TENGGOROKAN, FLU, DINGIN DAN MASALAH PENYAKIT LAINNYA,, LAKUKANLAH PIJAT DITITIK INI..!!! PASTI PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH...!!! [BUKTIKANLAH]


Kami semakin sibuk dengan kehidupan kita setiap harinya dan tingkat stres meningkat telah mengambil tol sistem kekebalan kita. Setiap sekarang dan kemudian kita akhirnya menderita dingin, sakit tenggorokan, dan masalah lain seperti sakit kepala dan orang-orang seperti itu. Sebagian besar waktu, kita cenderung mengabaikan rasa sakit ini dan masalah karena mereka begitu umum. Namun, tahukah Anda bahwa solusi untuk semua masalah ini terletak di tangan Anda, secara harfiah?

Menemukan itu agak sulit untuk percaya? Semua yang perlu Anda lakukan adalah, mengambil sedikit waktu dari hari Anda untuk memanjakan diri dalam ilmu kuno akupresur. Dalam waktu singkat Anda akan terkejut melihat seberapa cepat tingkat stres Anda akan turun. Tidak hanya itu, Anda dapat mencegah dan mengurangi beberapa masalah kesehatan, termasuk flu dan dingin.

Pada artikel ini, kami akan memberitahu Anda semua yang dapat Anda lakukan dengan tangan Anda dan juga memberikan tips penting pada aplikasi bagaimana yang tepat dari tekanan pada area tertentu dari tangan Anda dapat membantu mengurangi sakit tenggorokan, batuk, pilek, sakit kepala, dan sinus nyeri terkait.

Menggunakan akupresur dapat benar-benar membantu sama sekali berbeda dari akupunktur. Sementara di akupunktur kita menggunakan jarum, dalam akupresur hanya dengan jari-jari kita dan diterapkan tekanan pada titik-titik tertentu kita bisa mengurangi rasa sakit dan penderitaan.

Dalam gambar di bawah ini menjelaskan bagaimana tekanan pada titik-titik tertentu dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit. Coba lihat gambar dan mencoba untuk mengikuti ketika Anda memiliki beberapa masalah untuk mengobati.

Sebelum Anda memulai proses ini, pastikan Anda rileks tubuh Anda sepenuhnya.

Beristirahat diri Anda dalam posisi yang nyaman, sebaiknya di kursi atau kursi

Jangan menyilangkan atau kaki atau bernapas berat; mencoba untuk bernapas senormal mungkin

Gosok telapak tangan Anda terhadap satu sama lain selama sekitar satu menit untuk menghangatkan mereka

Ini akan membuat mereka lebih sensitif dengan meningkatkan tingkat energi

Ambil berlawanan dan tangan dan tempat di paha Anda

Mulai memijat pada titik akupresur yang diinginkan

Pastikan Anda menghirup dan menghembuskan napas perlahan dan dalam jika Anda merasa sakit selama pijat

daerah yang memijat?

Sakit tenggorokan
Pijat bagian bawah ibu jari untuk meringankan sakit tenggorokan, masalah menelan, suara serak suara, dll

Radang dlm s3l4put l3nd!r
Dengan pijatan lembut di titik-titik yang dapat ditemukan di ujung semua jari-jari Anda pembatasan jempol. pijat akupresur ini akan membantu Anda menyingkirkan rasa sakit sinus, sakit kepala, pusing, pusing, berdenyut perasaan di kepala, hidung tersumbat, dan masalah pernapasan. Hal ini juga m3r4n*s4ng sekresi dahak dan lendir.

Dingin
Bagian pertama dari ujung pf ibu jari Anda bertanggung jawab untuk penyembuhan dingin. Dengan memijat daerah ini Anda m3r4n*s4ng tenggorokan dan hidung dan memberikan bantuan dari masalah pernapasan. Hal ini juga akan menyingkirkan masalah menelan, batuk, dan hidung tersumbat.

Flu
Tekanan pada bantalan dari semua jari-jari Anda akan membantu Anda untuk pulih dari flu. Juga besar dari nyeri otot.

Ini adalah beberapa manfaat penting dari akupresur. Namun, salah satu manfaat paling penting dari akupresur harus kemampuannya untuk mengurangi ketegangan. Hal ini dimungkinkan karena memijat pada titik-titik tekanan yang benar membantu dalam relaksasi tubuh dan memulihkan keseimbangan. Fungsi keseluruhan tubuh juga meningkatkan karena m3r4n*s4ng sirkulasi darah dan aliran oksigen. Hal ini pada gilirannya membantu dalam pembentukan getah bening yang terutama bertanggung jawab untuk penghapusan racun dari tubuh. Hal ini juga m3r4n*s4ng pembentukan sel-sel yang membantu dalam memperkuat sistem kekebalan kita. memijat yang tepat excretes zat tidak berguna dari tubuh yang memperburuk nyeri.
JIKA ANDA MENGALAMI SAKIT TENGGOROKAN, FLU, DINGIN DAN MASALAH PENYAKIT LAINNYA,, LAKUKANLAH PIJAT DITITIK INI..!!! PASTI PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH...!!! [BUKTIKANLAH] JIKA ANDA MENGALAMI SAKIT TENGGOROKAN, FLU, DINGIN DAN MASALAH PENYAKIT LAINNYA,, LAKUKANLAH PIJAT DITITIK INI..!!! PASTI PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH...!!! [BUKTIKANLAH] Reviewed by Unknown on 10.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE