PERHATIAN !! BERLATIH METODE BERAS INI,, DAN LIHAT PERUBAHANNYA PADA TUBUH ANDA..!!! 'TUBUH ANDA AKAN SEHAT BUGAR DAN TERBEBAS DARI PENYAKIT HATI, GINJAL, Dll...!!!


Detoksifikasi adalah salah satu cara terbaik untuk tetap sehat dalam lingkungan tercemar dan beracun. Detoksifikasi dilakukan dalam berbagai cara termasuk suplemen gizi, campuran herbal, agen chelating lisan, penghapusan merkuri aman, suntikan intravena, colonics, dll Salah satu manfaat dari detoksifikasi adalah bahwa hati, ginjal, dan pemurnian darah dapat terjadi - yang tidak akan terjadi selama pola makan yang teratur. Apakah Anda pernah mendengar tentang detoksifikasi tubuh dengan nasi?

Hari ini, kita akan menunjukkan yang terbaik metode pembersihan tubuh dengan nasi. Metode pembersihan ini memberikan hasil yang sangat baik, sehingga Anda pasti harus mencobanya!

Resep :
Pertama-tama, Anda harus mengambil nasi. Anda harus mengambil banyak sendok Anda memiliki tahun. Misalnya, jika Anda memiliki 25 tahun, itu berarti Anda harus mengambil 25 sendok makan. Kemudian, cuci dengan baik dan memasukkannya ke dalam botol kaca. Tuangkan air panas direbus dalam stoples, tutup dan biarkan di lemari es.

Keesokan harinya Anda perlu saring semua air. Ambil 1 sendok makan penuh beras dan masak selama 3-4 menit tanpa garam. Anda harus makan nasi tubuh-membersihkan ini pada waktu perut kosong. Tuangkan sisa beras dalam air mendidih didinginkan dan meninggalkannya di lemari es sampai keesokan harinya. Prosedur ini membersihkan tubuh harus diulang setiap hari, sampai ada beras dalam botol.


Rahasia Metode tubuh-pembersihan ini terletak pada benih padi, yang memiliki struktur kristal. Ketika benih padi yang dimasukkan ke dalam air, pati sedang dicuci dan sel-sel muncul. Beras dicerna dalam usus, tidak di perut. Benih padi bertindak sebagai penyerap.

Dengan metode ini Anda akan membersihkan usus Anda, pembuluh darah, sendi dan bagian lain dari tubuh dari racun berbahaya, logam berat dan zat lainnya. Membersihkan tubuh dengan nasi membantu menyeimbangkan metabolisme dan mengatur berat badan berlebih. Setelah perawatan Anda akan tumit lebih sehat dan lebih muda juga. Tapi, ada satu syarat: setelah Anda makan nasi di pagi hari, Anda tidak boleh makan atau minum apa pun selama minimal 3 jam.

Setelah Anda selesai dengan metode body-membersihkan ini, rasa sakit di punggung, leher dan sendi akan hilang. Efek pengobatan ini tidak langsung, tapi bertahap. Setelah dua minggu detoksifikasi akan segera dimulai. Dan Anda akan melihat itu. Racun akan diselamatkan melalui urin dan tinja. Warna urine akan berubah, akan menjadi kabur.

Dan Anda akan merasa lebih cantik dan sehat. Setelah beberapa saat, Anda akan mengaktifkan self-cleansing tubuh, yang akan terus setelah pengobatan dalam beberapa bulan. Setelah berakhirnya, Anda akan merasa hasil yang bagus.

Catatan : Ini sangat penting bagi Anda untuk minum minimal 2 liter air atau teh hijau setiap hari.
Sumber
PERHATIAN !! BERLATIH METODE BERAS INI,, DAN LIHAT PERUBAHANNYA PADA TUBUH ANDA..!!! 'TUBUH ANDA AKAN SEHAT BUGAR DAN TERBEBAS DARI PENYAKIT HATI, GINJAL, Dll...!!! PERHATIAN !! BERLATIH METODE BERAS INI,, DAN LIHAT PERUBAHANNYA PADA TUBUH ANDA..!!! 'TUBUH ANDA AKAN SEHAT BUGAR DAN TERBEBAS DARI PENYAKIT HATI, GINJAL, Dll...!!! Reviewed by Unknown on 09.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE