TAK DIRAGUKAN LAGI..!!! ANDA BERMASALAH DENGAN KESEHATAN?? ANDA MENGIDAP PENYAKIT HATI, HINJAL DAN DIABETES?? TENANG,,, KAMI HADIR MEMBAWA ANGIN SEGAR UNTUK ANDA..!!! COBALAH RESEP HERBAL ALAMI INI...!!!


Sifat kuat dari kentang mentah telah lama dikenal untuk pengobatan tradisional, tetapi meskipun begitu, kita masih berpikir itu tidak boleh dikonsumsi kentang mentah. Ini kesalahan, karena dalam bentuk mentah, kentang makanan yang sangat sehat dan sangat berguna.

Telah ditemukan bahwa jus kentang lebih efektif daripada obat apapun dan terbukti untuk mengobati kanker, diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi dan banyak penyakit serius lainnya.

Jus kentang juga bisa digunakan sebagai perawatan rambut dan dikenal untuk membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata.

Dengan kesalahpahaman yang sedang berlangsung mengenai konsumsi kentang, perlu menyebutkan bahwa pendapat yang berlaku adalah bahwa hal itu perlu untuk melepas kentang sebelum makan, karena cangkangnya beracun.

Bahkan, kulit kentang organik tumbuh tidak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Bahayanya terletak pada kentang matang dengan kulit dan kentang hijau tumbuh. Apa yang membuat kentang matang berbahaya adalah solanin - racun yang ada di kuman dan bagian hijau kentang. Dengan kentang seperti Anda dapat dengan mudah menghapus shell sebelum digunakan untuk menghindari resiko.

Kentang sebagai obat untuk berbagai penyakit serius

Beberapa ahli terkemuka, seperti John Lesindzer dan Dr. John Tucakov, menulis tentang sifat-sifat penyembuhan jus kentang.

Lesindzer percaya bahwa jus kentang adalah obat alami untuk pengobatan gastritis, salah satu penyakit yang paling umum dari zaman modern.

Dia merekomendasikan mengambil satu sendok makan jus kentang diencerkan dengan sedikit air, setengah jam sebelum sarapan, makan siang dan makan malam.

Dalam pengobatan duodenum dan lambung disarankan untuk mengambil setengah desiliter jus kentang pada waktu perut kosong, dan kemudian setengah desiliter setengah jam sebelum makan siang dan makan malam.

Dr John Tucakov mengklaim bahwa jus kentang memiliki efek menguntungkan pada pengurangan kadar gula darah, serta dalam pengobatan penyakit paru-paru dan penyakit pernafasan dan penyakit bahkan berat seperti emphysema.

Biksu Buddha Tomizawa, penulis buku "Jalan menuju gaya hidup sehat: Kanker tidak perlu takut," menurut konsumsi harian setengah liter jus kentang dapat memberikan kontribusi untuk menyembuhkan kanker dan penyakit serius lainnya.

Bukti pada efisiensi kentang dalam memerangi kanker, secara bertahap datang melalui penelitian ilmiah.

Kagamine Profesor Kedokteran Universitas Akita (Jepang), telah berhasil mengisolasi substansi kentang mentah, yang terbukti efektif dalam menekan pertumbuhan sel tumor pada tikus. Hasil penelitian ini diterbitkan dalam Kongres Internasional untuk melawan kanker, yang diselenggarakan di Jerman.

Saat kentang semakin penting sebagai alat yang efektif dalam memerangi penyakit ginjal dan hati, tetapi juga dalam kasus penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dan sebagainya.

Meskipun efek positif dalam pengobatan penyakit serius, minum jus kentang mentah adalah alat yang sangat baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, membantu dalam mengurangi sakit kepala sering dan nyeri h4!d.

Jika Anda mengalami kelelahan dan kelemahan, minum jus yang terbuat dari menengah kentang tunggal, wortel dan apel, sekali sehari di pagi dan sore hari, dan hanya dalam dua minggu, Anda akan mendapatkan kembali kondisi kesehatan yang baik.

Manfaat kesehatan dari jus kentang :
  • Meningkatkan kekebalan Tubuh
  • Membersihkan tubuh dari racun
  • Mengobati penyakit kulit
  • Digunakan untuk melawan kanker
  • Membantu dengan gastritis dan masalah perut lainnya
  • Ini menurunkan gula darah
  • Membantu dalam mengobati penyakit hati dan ginjal
  • Melindungi terhadap penyakit kardiovaskular.

Kentang kontribusi untuk detoksifikasi tubuh dan merupakan sumber yang berharga dari banyak nutrisi.

Jika Anda mengkonsumsi kentang dikupas, terutama mentah, tubuh Anda akan mendapatkan banyak bahan-bahan yang berharga, seperti karbohidrat, protein, vitamin C dan B6, kalium, zat besi, magnesium dan seng.

Penting untuk dicatat bahwa vitamin C hilang saat memasak, karena ukuran medium kentang mentah (150 gram) adalah sebanyak 27 mg vitamin C, yang membuat 45% dari asupan harian yang direkomendasikan vitamin ini.

Kentang juga sangat efektif dalam mengobati masalah kulit dan memberikan kulit bersih dan bercahaya, dan kulit tanpa jerawat dan komedo.

Karena sifat antiseptik, itu pembersih bagus untuk masalah kulit, dan karena mengandung persentase yang tinggi dari vitamin C dan pati, memelihara kulit dan mencegah penuaan nya. Jika Anda menggiling dan menerapkan sebagai masker wajah, itu akan membersihkan dan mengencangkan kulit.

Manfaat besar lainnya adalah bahwa hal itu dapat membantu dalam memerangi selulit. Untuk tujuan ini, itu sudah cukup untuk secara teratur menggosok irisan daerah kritis dari kentang mentah.

Cara membuat jus kentang :

Pertama, mencuci kentang dan menghapus semua biji dan bagian hijau dari kerak.

Kemudian dipotong menjadi irisan tipis, bungkus dalam kain kain dan memeras jus. Anda juga dapat menggunakan juicer.

Anda harus selalu minum jus segar siap dari kentang, dan Anda dapat mencampurnya dengan buah dan sayuran pilihan Anda, seperti apel dan wortel, jus lemon dan madu secukupnya.

Sumber: http: //beforeitsnews.com/
TAK DIRAGUKAN LAGI..!!! ANDA BERMASALAH DENGAN KESEHATAN?? ANDA MENGIDAP PENYAKIT HATI, HINJAL DAN DIABETES?? TENANG,,, KAMI HADIR MEMBAWA ANGIN SEGAR UNTUK ANDA..!!! COBALAH RESEP HERBAL ALAMI INI...!!! TAK DIRAGUKAN LAGI..!!! ANDA BERMASALAH DENGAN KESEHATAN?? ANDA MENGIDAP PENYAKIT HATI, HINJAL DAN DIABETES?? TENANG,,, KAMI HADIR MEMBAWA ANGIN SEGAR UNTUK ANDA..!!! COBALAH RESEP HERBAL ALAMI INI...!!! Reviewed by Unknown on 09.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE