SUNGGUH LUAR BIASA PIJATAN INI !!! LAKUKAN SEDIKIT TEKANAN PADA TITIK TUBUH INI MAKA ANDA AKAN MEMPERPANJANG USIA ANDA (( MOHON SEBARKAN INFO KESEHATAN INI ))


Akupresur adalah salah satu cara kuno yang berasal dari penyembuhan di Timur, yang sudah diterapkan selama ribuan tahun. Anda bisa mengobati diri Anda sendiri, cukup hanya menekan satu titik tekanan. 

Secara keseluruhan, tubuh manusia mempunyai 365 titik serta 12 titik meridian utama, jumlah ini akan mengingatkan kita akan jumlah hari dan bulan dalam satu tahun. 

Dampak dari pijat seperti akupresur (tekanan jari pada titik-titik tertentu) didasarkan pada ajaran meridian serta saluran yang terkait dengan organ-organ tertentu. Dalam penyembuhan China, tubuh dipandang sebagai sistem energi, hingga pijat bisa mempengaruhi aliran energi serta aktivitas fungsional organ. 

Dengan mengaktifkan titik Zu San Li akan memberi efek muda permanen serta mencegah penuaan. Di China, hal ini di kenal sebagai " titik usia panjang " serta di Jepang di kenal dengan " titik seratus penyakit. " Lalu, dimana letak titik itu? 

Titik ajaib ini terdapat dibawah lutut. Untuk menemukannya, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan. Titik itu terdapat pada ujung jari kelingking serta jari manis, yang berupa cekungan kecil diantara tulang. 

Namun ada langkah lain. Anda harus duduk di lantai, tempatkan kaki Anda dengan menekan kuat ke lantai serta tarik ke arah Anda, tanpa naik dari lantai. Dibawah lutut Anda akan terbentuk gundukan. Untuk menemukan titik tertinggi elevasi, tempatkan jari Anda disana. Titik dimana jari Anda menekan disebut titik Zu San Li. 

Akupresur titik Zu San Li bisa meningkatkan aktivitas kelenjar adrenal, kelenjar yang paling kuat yang bertindak sebagai wali utama kesehatan manusia. Titik ini akan mengeluarkan adrenalin ke dalam darah, hidrokortison serta hormon utama yang lain. 

Bila setiap hari Anda memijat " titik usia panjang " ini, akan menormalkan kembali kerja kelenjar adrenal, yang memiliki fungsi seperti berikut : 
- Normalisasi tekanan darah 
- Normalisasi glukosa serta insulin 
- Penekanan sistem inflamasi dalam tubuh 
- Mengatur sistem kekebalan tubuh 
- Menaikkan pencernaan 
- Mengobati penyakit pada saluran pencernaan 
- Mengurangi resiko stroke. 

Cara memijat titik ajaib ini. 

Sebelum memijat, buat diri Anda senyaman mungkin serta Anda harus duduk dalam posisi enjoy. Tenangkan pernafasan Anda serta berkonsentrasilah pada perasaan Anda. Benamkan diri Anda dalam situasi serasi. Pijatan ini akan mempunyai resiko mer*angs*ang. 

Untuk memijat titik Zu San Li akan lebih baik dilakukan pada pagi hari, sebelum makan siang. Lakukan sebanyak 9 kali dengan gerakan searah jarum jam serta melingkar pada setiap kaki dengan cara bergantian (9 kali pada satu kaki serta 9 kali pada kaki yang lain). Lakukan pijatan ini selama 10 menit. Untuk memijat, bisa dilakukan dengan jari Anda atau biji-bijian sereal (gandum, oat, seperti beras dan sebagainya). 

Menurunkan berat badan. 
Bila pijatan ini dilakukan setiap hari pada malam hari, sangatlah cocok untuk menurunkan berat badan sekitar 400-500 gr selama seminggu. Namun, jangan lakukan pijatan ini sebelum tidur, karena akan mengakibatkan insomnia. 

Menguatkan sistem kekebalan tubuh. 
Efek terbaik untuk memijat titik Zu San Li yaitu di awal bulan. Delapan hari di awal bulan, pastikan untuk memijat titik ini pada pagi hari, searah jarum jam, lakukan dengan teratur setiap hari. Ini adalah saat terbaik untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda, meningkatkan kerja dari semua organ serta memperlambat sistem penuaan. 

Menaikkan memori serta memperoleh tidur yang berkualitas. 
Bila ditunaikan di siang hari, serta ditunaikan pada kedua kaki, searah jarum jam, hal ini akan berguna untuk meningkatkan memori, sistem kardiovaskular serta sistem pencernaan. Bila ditunaikan setelah makan siang akan berguna untuk menyingkirkan stres, gugup serta mudah tersinggung, sakit kepala dan masalah tidur.
SUNGGUH LUAR BIASA PIJATAN INI !!! LAKUKAN SEDIKIT TEKANAN PADA TITIK TUBUH INI MAKA ANDA AKAN MEMPERPANJANG USIA ANDA (( MOHON SEBARKAN INFO KESEHATAN INI )) SUNGGUH LUAR BIASA PIJATAN INI !!! LAKUKAN SEDIKIT TEKANAN PADA TITIK TUBUH INI MAKA ANDA AKAN MEMPERPANJANG USIA ANDA (( MOHON SEBARKAN INFO KESEHATAN INI )) Reviewed by Unknown on 16.31 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE