HAPUS KERIPUT DAN BINTIK-BINTIK DI WAJAH, TANGAN DAN KAKIMU DENGAN RESEP HERBAL KUNO INI..!! ((BERITAHU KELUARGAMU YANG LAINNYA))


Bintik usia atau bintik hati biasanya terjadi pada bahu, wajah, tangan dan bagian kulit lainnya terutama yang terkena sinar matahari. bintik-bintik usia sebagian besar muncul pada orang dewasa lebih dari 40, tapi kadang-kadang orang muda yang terpengaruh terlalu menurut Mayo Clinic. 

Meskipun mereka dikenal sebagai bintik-bintik usia, mereka tidak muncul hanya karena penuaan, tetapi juga sebagai akibat dari paparan jangka panjang terhadap sinar matahari dan UV. Mereka tidak perlu diobati karena mereka tidak berbahaya. Pemutihan dengan solusi alami dan over-the -counter produk dapat membantu melawan penampilan mereka.

Tangan sebagian besar terpengaruh, dan resep ini akan membantu dalam menghilangkan lapisan atas sel-sel mati dari kulit yang telah berubah pigmen.

Bahan:
  • 1/2 cangkir beras merah mentah
  • Sirup agave 1 sendok makan
  • 1 sendok makan jus lemon

Petunjuk:

Menggiling beras merah sampai Anda mendapatkan bubuk. Anda dapat menggunakan penggiling kopi.

Siapkan campuran dari semua bahan dan aduk mereka sampai Anda mendapatkan campuran senyawa

Pastikan tangan Anda kering dan kemudian menerapkan campuran. Pijat mereka dengan gerakan memutar dalam waktu yang sama membuat tekanan lembut selama 1-2 menit.

Setelah membilas mereka, menerapkan krim tangan yang Anda gunakan setiap hari.

Campuran ini diterapkan pada bagian atas tangan serta di telapak tangan karena melembutkan kulit keras.

Gunakan campuran teratur More dari 1 kali seminggu dianjurkan.

Mengapa pekerjaan ini?

Beras memiliki anti -inflammatory dan sifat antioksidan, memiliki efek menenangkan dan sangat bagus untuk mengupas.

Nektar yang diperoleh dari kaktus agave sangat bagus untuk hidrasi kulit dan pengelupasan kulit karena kaya akan gula alami yang membersihkan kulit dan dalam waktu yang sama membantu kulit untuk tetap lembab.

Lemon terbukti sebagai obat yang efektif terhadap bintik-bintik usia karena mencerahkan kulit. Hal ini kaya asam sitrat, vitamin C dan AHA (alpha hydroxyl acid). Ia juga memiliki sifat anti-bakteri. Karena sifat pemutihan itu besar dalam mengurangi hiperpigmentasi.
HAPUS KERIPUT DAN BINTIK-BINTIK DI WAJAH, TANGAN DAN KAKIMU DENGAN RESEP HERBAL KUNO INI..!! ((BERITAHU KELUARGAMU YANG LAINNYA)) HAPUS KERIPUT DAN BINTIK-BINTIK DI WAJAH, TANGAN DAN KAKIMU DENGAN RESEP HERBAL KUNO INI..!! ((BERITAHU KELUARGAMU YANG LAINNYA)) Reviewed by Unknown on 14.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE