PENTING UNTUK DIKETAHUI,.,!! INILAH DIA PENYEBAB KANKER PARU YANG SANGAT SERING ANDA ABAIKAN,,.!!!


Kanker paru-paru adalah salah satu jenis yang paling umum dan paling sulit kanker. Meskipun merokok adalah jauh penyebab utama, akuntansi selama hampir 86% dari kasus kanker paru-paru, ada faktor-faktor lain yang memberikan kontribusi juga. Ini termasuk:

  • Paparan gas radon,
  • Paparan bahan kimia tertentu,
  • Polusi udara,
  • Sebelumnya paru penyakit,
  • Sebuah riwayat keluarga kanker paru-paru,
  • pengobatan kanker masa lalu,
  • Sebelumnya terkait merokok kanker,
  • Menurunkan kekebalan, dan terakhir, namun tidak sedikit,
  • Merokok pasif (menghirup asap rokok orang lain).

Namun, menurut sebuah studi di Amerika, kanker paru-paru berhubungan erat dengan ketinggian. Untuk lebih spesifik, para peneliti menemukan bahwa risiko kanker paru-paru menurun berlipat ganda setiap 1.000 meter ketinggian. Ketika mereka dibandingkan orang yang tinggal di daerah perkotaan seperti kota-kota dan orang-orang yang berada di negara atau di gunung, dengan risiko kanker paru-paru mereka terkena, para ilmuwan menemukan bahwa orang-orang di kota-kota berada pada risiko yang lebih tinggi dari mereka di desa-desa atau pegunungan.


Alasan datang ke satu hal - udara yang kita hirup . Yakni, di dataran rendah udara padat, yang berarti memiliki kandungan tinggi oksigen. Meskipun oksigen menguntungkan sebagian besar waktu, ada kasus ketika ia bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik. Selama pencernaan, tubuh menggunakan oksigen untuk mengubah makanan menjadi energi, proses metabolisme yang disebut oksidasi.

Proses kerusakan membran sel dan struktur lainnya termasuk protein seluler, lipid dan DNA karena ketika oksigen dimetabolisme, itu menciptakan 'radikal bebas' yang mencuri elektron dari molekul lain, menyebabkan kerusakan. Kelebihan radikal bebas dapat memicu timbulnya banyak penyakit, termasuk penyakit jantung dan hati dan beberapa jenis kanker.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mempertimbangkan pindah ke tempat yang lebih tinggi. Gunung udara merupakan pilihan terbaik Anda karena tipis dan paru-paru Anda menyebar lebih saat Anda bernapas dalam. Yang paling penting, Anda menghirup sedikit oksigen berbahaya, dan dengan demikian Anda mengurangi risiko terkena kanker paru-paru.
PENTING UNTUK DIKETAHUI,.,!! INILAH DIA PENYEBAB KANKER PARU YANG SANGAT SERING ANDA ABAIKAN,,.!!! PENTING UNTUK DIKETAHUI,.,!! INILAH DIA PENYEBAB KANKER PARU YANG SANGAT SERING ANDA ABAIKAN,,.!!! Reviewed by Unknown on 20.29 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE