TELINGA ANDA BERDENGUNG?? NYERI SENDI DAN CEGUKAN..?? INILAH ARTINYA BAGI KESEHATAN ANDA....


Suara tubuh biasanya merupakan indikasi kurang atau lebih serius kondisi medis atau kebutuhan.

perut yang keroncongan suara di perut Anda bisa berarti Anda harus memiliki sesuatu untuk dimakan.

Ada tubuh lainnya suara Anda mungkin mengalami, berikut adalah beberapa dan apa yang sebenarnya mereka maksud.

1. Telinga berdengung

Bila terkena musik keras di konser atau bahkan di rumah. Anda akan mendengar dering samar di telinga Anda. dering ini juga bisa disebabkan oleh kondisi telinga yang dikenal sebagai tinnitus. Kondisi telinga ini dapat disebabkan oleh infeksi atau sebagai akibat dari penuaan.

Telinga biasanya mengirim gelombang suara ke otak yang menerima gelombang suara segera dan menafsirkan mereka, ketika Anda memiliki tinnitus telinga terus-menerus mengirimkan gelombang suara samar ke otak sebagai akibat dari kerusakan.

Jika Anda mengalami sakit atau vertigo maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda karena bisa menjadi indikasi dari bentuk penyakit saraf.

2. Nyeri sendi

Anda akan mendengar suara muncul di sendi Anda jika Anda memindahkan atau berdiri tiba-tiba. Sendi dilumasi oleh cairan yang membantu untuk menghindari tulang kita grinding sendiri. Jika Anda memiliki rasa sakit, kekakuan atau mobilitas terbatas setelah popping sendi Anda maka Anda mungkin telah pecah ligamen.

Mana popping berubah menjadi grinding maka Anda mungkin mengalami tahap awal osteoarthritis.

3. Hidung bersiul

Rongga hidung Anda mungkin diblokir dengan lendir, ini adalah alasan paling umum untuk hidung bersiul. Ini juga bisa berarti bahwa Anda memiliki air mata di tulang rawan Anda yang memerlukan operasi jika Anda memiliki trauma hidung Anda. Anda akan perlu untuk melihat dokter Anda dan operasi dapat diresepkan.

4. Cegukan

Cegukan disebabkan oleh gangguan dalam pernapasan kita saat ini terjadi diafragma kami akan mulai kejang dan cegukan timbul. The frenikus dan vagus yang mengatur diafragma dan dapat dirangsang ketika kami sangat gembira, dengan perut kita setelah makan atau jika kita berada di obat.

Ketika Anda menahan nafas untuk beberapa waktu paru-paru Anda mendapatkan diisi dengan lebih banyak karbon dioksida yang merenggangkan diafragma Anda dan menghentikan cegukan. Jika Anda memiliki iritasi saraf Anda bisa membuat cegukan Anda lalu selama 48 jam dan dalam hal ini Anda akan perlu ke dokter Anda. Cegukan juga bisa menjadi gejala dari stroke, jika ia datang dengan sesak napas atau nyeri, itu tidak boleh diabaikan, dan Anda harus membayar kunjungan ke dokter Anda segera.
TELINGA ANDA BERDENGUNG?? NYERI SENDI DAN CEGUKAN..?? INILAH ARTINYA BAGI KESEHATAN ANDA.... TELINGA ANDA BERDENGUNG?? NYERI SENDI DAN CEGUKAN..?? INILAH ARTINYA BAGI KESEHATAN ANDA.... Reviewed by Unknown on 08.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE