((STOP JIKA TIDAK INGIN TERTULAR PENYAKIT INI)) MULAI SEKARANG, KALIAN SEMUA BERHENTI MAKAN SOSIS INI,,!! MENGAPA.?? INI PENJELASAN DAN ALASANNYA...!!!


Dokter di Amerika Serikat telah keras menyarankan keluarga untuk berhenti memberikan anak-anak mereka hot dog untuk makan.

Sementara hot dog adalah camilan favorit bagi kebanyakan orang Amerika dan diperkirakan bahwa Amerika mengkonsumsi sekitar 155 juta hot dog pada hari kemerdekaan saja, yang pada keempat Juli; yang cukup banyak.

Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang mengonsumsi lebih dari 12 hot dog kencing bulan adalah sekitar 9 kali lebih rentan untuk tertular leukemia.

Penelitian telah sekarang juga menunjukkan bahwa wanita hamil yang makan hot dog tunggal per minggu cenderung melahirkan anak yang akan mengembangkan tumor otak.

Ia juga bekerja dua arah sebagai ayah yang makan hot dog sebelum menghamili istri mereka cenderung shire anak-anak dengan kanker.

Apa yang telah dilihat menyebabkan masalah ini adalah aditif nitrit dalam hot dog.

aditif nitrit termasuk untuk hot dog sebagai cara memerangi botulism tetapi memiliki implikasi kesehatan yang sangat merugikan orang makan hot dog.

Ketika hot dog dimasak amina dan nitrat menggabungkan. Sementara amina yang terjadi secara alami dalam daging, bila dikombinasikan dengan nitrat mereka adalah senyawa yang sangat karsinogenik.

Dianjurkan untuk berhenti makan hot dog sama sekali, tetapi jika Anda tidak dapat melakukan hal ini maka Anda harus secara drastis membatasi konsumsi ini semua makanan ringan Amerika.
((STOP JIKA TIDAK INGIN TERTULAR PENYAKIT INI)) MULAI SEKARANG, KALIAN SEMUA BERHENTI MAKAN SOSIS INI,,!! MENGAPA.?? INI PENJELASAN DAN ALASANNYA...!!! ((STOP JIKA TIDAK INGIN TERTULAR PENYAKIT INI)) MULAI SEKARANG, KALIAN SEMUA BERHENTI MAKAN SOSIS INI,,!! MENGAPA.?? INI PENJELASAN DAN ALASANNYA...!!! Reviewed by Unknown on 08.06 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE