KETIKA ANDA TAHU INI DIJAMIN ANDA AKAN BERHENTI MENGOREK TELINGA DENGAN KATENBAD,,!! MENGAPA...?? INI PENEJELASAN ILMIAHNYA..,!!!


Sementara jarum suntik yang besar untuk membersihkan telinga luar, mereka bahaya nyata ke telinga bagian dalam. Kelebihan kotoran telinga harus dihapus dan dokter memperingatkan, jika prosedur ini tidak diterapkan dengan benar, dapat menjadi bumerang dan bukannya menghilangkan lilin, sebagian kesalahan itu dapat didorong lebih ke dalam kanal yang setelah periode menjadi kerak yang keras dan dapat menyebabkan tinnitus atau membuat diagnosis palsu gangguan pendengaran. Juga, telinga, memiliki kulit yang sangat halus, dapat mengikis dan membuat tanah untuk infeksi dan jika menembus jauh dapat huruf kemerahan, perdarahan dan gangguan pendengaran permanen.

Oleh karena itu, membersihkan telinga dengan tongkat harus langka dan digunakan jika Anda merasa membutuhkan itu, meskipun dokter mendesak agar penggunaannya harus dibuang. Namun, jika Anda memutuskan untuk membersihkan telinga Anda, jangan pergi jauh ke dalam liang telinga dan melakukannya dangkal dengan lambat dan lembut gerakan melingkar di sekitar daerah yang dikenal sebagai telinga eksternal. Lihat gambar:

Sayangnya, banyak dari kita menggunakan tongkat ini salah, mengetahui konsekuensi. Hanya di Inggris, setiap tahun 7.000 orang dirawat di rumah sakit hanya karena mereka melakukan tekanan yang kuat dengan tongkat di telinga bagian dalam dan terluka.

Dalam video Anda dapat melihat apa yang terjadi dan itulah sebabnya Anda pergi ke dokter:


KETIKA ANDA TAHU INI DIJAMIN ANDA AKAN BERHENTI MENGOREK TELINGA DENGAN KATENBAD,,!! MENGAPA...?? INI PENEJELASAN ILMIAHNYA..,!!! KETIKA ANDA TAHU INI DIJAMIN ANDA AKAN BERHENTI MENGOREK TELINGA DENGAN KATENBAD,,!! MENGAPA...?? INI PENEJELASAN ILMIAHNYA..,!!! Reviewed by Unknown on 08.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE