MULAI SEKARANG JANGAN BUANG AMPAS KOPI HITAM !! MENGAPA..?? INI DIA KHASIAT LUAR BIASANYA...!!!


Banyak orang suka kopi dan meminumnya setiap hari. Setelah secangkir kopi selalu ada kopi darat di bagian bawah cup ini. Jangan membuangnya Anda dapat menggunakannya. Baca di bawah ini caranya:
  • Anda dapat menggunakan tanah kopi untuk membuat mengupas a. Campur tanah dan madu. mengupas ini dapat diterapkan pada wajah dan tubuh. Bahkan lebih dapat digunakan untuk melawan selulit.
  • Anda juga bisa membuat masker rambut dengan tanah kopi dan resep cukup sederhana. Terapkan kopi darat pada rambut dan menunggu selama beberapa menit, lalu keramas rambut. Setelah mencuci rambut akan menjadi indah dan mengkilap. Perawatan ini tidak cocok untuk orang dengan rambut pirang karena akan menjadi lebih gelap.
  • Jika Anda memiliki masalah dengan serangga menjengkelkan menempatkan bubuk kopi di daerah di mana mereka muncul paling dan mereka akan pergi karena mereka tidak suka bau kopi.
  • Bersandar piring kotor dengan tanah kopi. Bilas mereka; menggunakan tanah untuk menggosok dan hasil positif akan berada di sana.
  • Menggunakan tanah kopi untuk membuat mengkilap furnitur lama lagi. Dalam air, menempatkan kopi bubuk dan sikat perabotan, tunggu sebentar dan mengusapnya.
  • Ingat bahwa Anda dapat menggunakan bubuk kopi untuk bunga Anda.
MULAI SEKARANG JANGAN BUANG AMPAS KOPI HITAM !! MENGAPA..?? INI DIA KHASIAT LUAR BIASANYA...!!! MULAI SEKARANG JANGAN BUANG AMPAS KOPI HITAM !! MENGAPA..?? INI DIA KHASIAT LUAR BIASANYA...!!! Reviewed by Unknown on 16.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE