Masya Allah,,,, LUARBIASA !! HANYA MEMANFAATKAN TOMAT REBUS LEMAK BERLEBIH DAN KOLESTEROL TINGGI MUSNAH DAN BERKURANG...!!!


Tomat adalah bahan yang paling umum di resep kuliner. Saus untuk pasta dan pizza topping tak tergantikan tanpa tomat. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa tomat rebus memiliki bahan yang sama dengan statin, yang digunakan sebagai kolesterol tempur. Mereka bisa menjadi pengganti cukup efektif untuk statin, obat yang diresepkan untuk memaksa kondisi ini yang menyebabkan masalah jantung.

Mengkonsumsi hanya 2 deciliters saus atau jus tomat pada siang hari cukup untuk membantu pasien ini. Rahasianya adalah tingkat tinggi lycopene bahan. Antioksidan kuat ini adalah sumber kesehatan yang baik, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

Rebus tomat adalah yang terbaik, karena tubuh dapat menyerap lebih banyak lycopene dari dia daripada dari tomat segar.

Para ahli dari Australia, menganalisis hasil 14 internasional studies- manfaat likopen dalam 55 tahun terakhir. Mereka menyimpulkan bahwa ia menghasilkan pertahanan alami terhadap peningkatan kadar kolesterol jahat. Studi ini menunjukkan bahwa lebih dari 25 mg likopen per hari mengurangi kolesterol jahat sebesar 10%, kata Dr Karin Reid, salah satu penulis studi ini.

Tomat memiliki efek yang sama seperti obat yang biasanya diresepkan dalam kasus tersebut, dan tidak ada efek samping yang meliputi nyeri otot, kelemahan dan kerusakan saraf.

Lycopene juga ditemukan dalam semangka, jambu biji, pepaya, jeruk dan aprikot, tetapi dalam jumlah yang jauh lebih kecil.
Masya Allah,,,, LUARBIASA !! HANYA MEMANFAATKAN TOMAT REBUS LEMAK BERLEBIH DAN KOLESTEROL TINGGI MUSNAH DAN BERKURANG...!!! Masya Allah,,,, LUARBIASA !! HANYA MEMANFAATKAN TOMAT REBUS LEMAK BERLEBIH DAN KOLESTEROL TINGGI MUSNAH DAN BERKURANG...!!! Reviewed by Unknown on 22.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE