LUAR BIASA !!! BIJI KEHIDUPAN NAMANYA,,!! BIJI INI MAMPU MELENYAPKAN LEBIH DARI 300 MACAM JENIS PENYAKIT SEKALIGUS...!!! ((BEGINI MERACIKNYA))


Pemurnian air adalah salah satu masalah terbesar yang dunia dihadapkan dengan. Metode standar untuk memurnikan air yang mahal dan memakan banyak waktu, sehingga sebagian besar dunia memiliki sedikit atau tidak memiliki akses ke air yang sehat untuk minum. Bahkan pemurnian lebih lanjut harus dilakukan untuk air yang mengalir dari keran di rumah kita.

Yang merupakan keuntungan dari air murni?

Akuisisi air dimurnikan secara alami banyak. Defisit air bersih adalah penyebab nomor satu kematian di seluruh dunia. Jika orang akan berhasil menyaring air untuk minum dan mandi - masalah yang paling sulit di dunia akan terpecahkan.

Juga, jika Anda menyaring air pada cara alami, banyak bahan kimia yang tidak diinginkan dari itu dapat dihapus.

Memurnikan air secara alami dengan biji pohon kelor
Ini adalah salah satu metode tertua untuk pemurnian air. Benih Moringa mengandung protein yang memiliki kemampuan untuk mendegradasi membran sel dari racun. Biarkan untuk bertindak selama beberapa jam. Racun akan mengendap di bagian bawah dan prosedur akan memperoleh air bersih.

Kelor - pohon indah kehidupan
Kelor tumbuh subur dihutan Himalaya, mungkin meningkat dalam jumlah besar lima hingga sepuluh meter. Ini memiliki daun oval kecil dan bunga dengan warna krem dan bau memabukkan. Hal ini sangat mirip dengan akasia. Pohon ini juga dapat diakui sebagai "Pohon Kehidupan" dan "Great Tree". Semua bagian dari kelor: daun, bunga, biji, akar dapat dikonsumsi. Kelor memiliki kekuatan penyembuhan, membantu dengan gangguan kulit, kelelahan, tukak lambung, impotensi, wasir, sakit kepala, diabetes dan lain-lain.

Penelitian telah menunjukkan bahwa Kelor dapat menyembuhkan lebih dari 300 penyakit dan berisi lebih dari 90 bergizi dan 45 antioksidan. Hal ini mungkin yang paling ramuan gizi di seluruh dunia. Hal ini dapat digunakan dalam industri kosmetik untuk parfum dan minyak aromaterapi.

Itu digunakan dalam ribuan obat tradisional dari tahun sebelumnya telah digunakan sebagai antibiotik. Kelor juga memiliki efek antibakteri. Para ilmuwan India telah mengidentifikasi bahan aktif dalam Kelor - pterigospermin yang setelah mengkonsumsi, terurai dalam dua isothiocyanates benzil terpisah, bahan dikenal karena sifat antimikroba mereka.

Jus diperoleh dari daun kelor efektif terhadap bakteri Pseudomonas aeruginosa, yang merupakan penyebab berbagai penyakit pada hewan dan manusia. Sering dimanifestasikan oleh peradangan dan memperlemah kekebalan pada orang. Hasil sebuah penelitian yang dilakukan di India, itu menegaskan bahwa Kelor mengandung anti senyawa karsinogenik (phytochemical) yang membantu mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker.

Kelor juga efektif dalam pengobatan kanker indung telur, arthritis, anemia, penyakit kudis, asma, penyakit jantung dan masalah ginjal. Ini mengandung senyawa unik dan mekanisme yang membantu dalam membersihkan hati dari racun dan meningkatkan ketahanan.

Pohon ini dikenal sebagai "Pohon yang tak pernah mati" karena daya tahan nya. Hal ini disebabkan kemampuannya untuk memberikan buah meskipun kekeringan. Apa yang paling berharga di pohon ini adalah benih yang, ketika yang retak memurnikan air yang terkontaminasi.
pohon kelor telah dinyatakan sebagai pohon masa depan.
LUAR BIASA !!! BIJI KEHIDUPAN NAMANYA,,!! BIJI INI MAMPU MELENYAPKAN LEBIH DARI 300 MACAM JENIS PENYAKIT SEKALIGUS...!!! ((BEGINI MERACIKNYA)) LUAR BIASA !!! BIJI KEHIDUPAN NAMANYA,,!! BIJI INI MAMPU MELENYAPKAN LEBIH DARI 300 MACAM JENIS PENYAKIT SEKALIGUS...!!! ((BEGINI MERACIKNYA)) Reviewed by Unknown on 20.24 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE