TANPA PIRANG ATAUPUN PEWARNA RAMBUT,, RAMBUT MU YANG BERHUBAN MUSNAH DAN KEMBALI SEPERTI SEMULA DENGAN KULIT DEWA NAMANYA INI...!!!


Ada banyak pewarna rambut kimia yang dijual di pasar yang meliputi rambut abu-abu, tetapi beberapa orang memutuskan untuk menggunakan produk alami. Oleh karena itu, jika Anda memiliki uban yang ingin Anda menutupi, beberapa obat alami yang dapat memutar kembali waktu dan mengembalikan warna alami rambut Anda. Meskipun ada banyak obat buatan sendiri untuk tujuan ini, kami menawarkan satu ini karena itu adalah salah satu yang paling berguna.

Tanaman kentang

Persiapan : Kupas lima kentang dan mengumpulkan secangkir kulit. Anda tidak perlu kentang sehingga Anda dapat dengan bebas menggunakannya untuk beberapa makanan. Setelah itu, tuangkan dua cangkir air dingin di dalam panci dan kemudian menambahkan kulit. Rebus isi dan kemudian menurunkan panas dan didihkan selama lima menit. Hapus panci dari kompor dan biarkan dingin. Kemudian, saring cairan dan memasukkannya ke dalam beberapa kapal.

Tambahkan sedikit minyak rosemary atau lavender untuk aroma dan kemudian mentransfer campuran ke dalam wadah kaca dengan tutup. Anda perlu bilas rambut Anda dengan campuran ini setelah Anda keramas rambut Anda. Pertama, sampo rambut seperti biasa, bilas sampo dan kemudian pijat rambut Anda dengan air kentang kupas dan tidak bilas. Pada akhirnya, kering dan gaya rambut Anda seperti biasa.
TANPA PIRANG ATAUPUN PEWARNA RAMBUT,, RAMBUT MU YANG BERHUBAN MUSNAH DAN KEMBALI SEPERTI SEMULA DENGAN KULIT DEWA NAMANYA INI...!!! TANPA PIRANG ATAUPUN PEWARNA RAMBUT,, RAMBUT MU YANG BERHUBAN MUSNAH DAN KEMBALI SEPERTI SEMULA DENGAN KULIT DEWA NAMANYA INI...!!! Reviewed by Unknown on 16.58 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE