TRIK POWER NAMANYA !! TRIK INI MAMPU MENCEGAH DAN MENGATASI RAMBUT RONTOK SAMPAI KE AKAR-AKARNYA..!!!


Kami semua sudah ada, takut hari itu ketika Anda mulai melihat rambut berlebih pada sisir atau sikat dan mulai membayangkan yang terburuk. Itu saja, Anda sudah mulai kehilangan rambut, dan dalam kebanyakan kasus rambut rontok adalah keturunan (androgenetic alopecia), yang berarti jika berjalan dalam keluarga Anda dapat mengembangkannya juga. Meskipun laki-laki lebih dipengaruhi oleh penyakit, mereka memiliki kesempatan 50 persen untuk mengembangkan alopecia pada saat mereka memasuki 50ties mereka, perempuan mendapatkan itu juga.

Sekitar 38 persen dari wanita menopause dapat mengembangkan alopecia dan 25 persen perempuan di perimenopause dapat mulai menunjukkan gejala. Perbedaannya adalah bahwa laki-laki biasanya berkembang pola kebotakan laki-laki (MPB), ketika mereka kehilangan rambut di sekitar candi dan mahkota, sementara wanita mengembangkan perempuan pola kebotakan (FPB) ketika rambut rontok adalah difus terlihat di sekitar bagian atas dan bagian depan kulit kepala.

Akhirnya, kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa ibu kita yang harus disalahkan untuk rambut rontok kami, setidaknya menurut Journal Amerika Genetika Manusia. Mereka telah menerbitkan penelitian yang mengungkapkan kontributor utama untuk rambut rontok - varian gen yang terkait dengan h0rm*n s**s pria yang terletak di kromosom X. Selain itu, Ted Daly, MD, direktur dermatologi di pusat medis di Nassau University di New York, mengatakan bahwa rambut rontok dapat terjadi pada setiap orang, tidak peduli seberapa sehat mereka percaya mereka, karena masalahnya bukan di bagaimana Anda sehat, MPB dan FPB berjalan dalam gen dan itu hanya bagaimana itu.

Jika Anda kebetulan memiliki rambut rontok keturunan, ada beberapa hal yang dapat memperlambat proses, terutama jika Anda melihat itu dalam tahap awal. Juga, Anda mungkin berpikir Anda memiliki MPB herediter atau FPB, karena pasti terlihat seperti itu, tapi penyebab kebotakan Anda mungkin sama sekali berbeda, dan mungkin juga diperbaiki.

Misalnya, ibu saya mulai menunjukkan tanda-tanda penipisan rambut, yang mungkin turun-temurun, tetapi juga mungkin akibat dari hipotiroidisme nya dikombinasikan dengan beberapa obat dia menggunakan. Kurangnya vitamin atau mineral tertentu juga bisa menjadi penyebabnya, kita tidak tahu.
Umpan folikel rambut Anda

Tidak ada solusi universal untuk setiap jenis rambut, kita semua menyadari, tetapi ada aturan tertentu yang berlaku untuk kita semua. Makan sehat, makanan yang seimbang dapat melakukan keajaiban bagi rambut Anda dalam hal pertumbuhan. Dokter Daly menyarankan kita untuk makan segala sesuatu di moderasi, karena misalnya, terlalu banyak protein, protein terlalu sedikit, diet seragam dll dapat menyebabkan rambut rontok.

Jika Anda mendapatkan diuji dan mendapatkan hasil yang memuaskan mengenai kekurangan tertentu, Daly menyarankan Anda untuk memasukkan suplemen seperti seng, tembaga, besi, vitamin B-12, biotin dan kalsium dalam diet Anda, yang mungkin saja membalikkan efek dan memperbaiki folikel yang rusak.

Sebuah pencegahan

Cukup sering, rambut rontok dapat dihubungkan dengan hormon tiroid, yang benar-benar tergantung pada kondisi hati kita. Hati yang sehat memainkan peran utama dalam fungsi kelenjar tiroid kami. Akibatnya, jika hati tidak sehat tidak dapat memetabolisme hormon tiroid. Dalam hal ini, disarankan untuk mendukung fungsi hati Anda dengan beberapa suplemen. Anda dapat menambahkan 350-400 mg Silymarin tiga kali sehari dan 500mg yellow dock sekali sehari untuk diet Anda. Tumbuhan ini juga membantu di daerah lain. Mereka dapat memberikan energi ekstra, dan membantu Anda kadar gula darah rendah moderat dalam organisme Anda.

Pijat rambut Anda

Ayurweda, sistem Medis India, mengamati kesehatan rambut dalam mencapai keseimbangan antara energi kehidupan dalam doshas (tiga konstitusi tubuh) Vata, Pitta dan Kapha. Selain itu, menurut Ayurweda, rambut rontok terhubung ke tingkat tinggi dari Pitta dosha, dan pendekatan masalah dengan mencoba untuk mengurangi tingkat dalam folikel rambut. Dokter Scot Gerson, Phd, direktur medis dari National Institute of Ayurvedic Medicine di New York mengatakan bahwa jika kita ingin mengurangi dosha Pitta, kita harus mencoba memijat kulit kepala setiap malam sebelum kita pergi tidur.

Hal ini dapat mencegah rambut rontok serta meningkatkan kesehatan rambut kita. Pijat kulit kepala Anda dengan kombinasi minyak hisop air dan sedikit minyak kelapa. Memijat lembut seluruh kulit kepala dan biarkan semalaman. Jika Anda tidak ingin mengacaukan bantal Anda dapat memakai topi wol atau kapas bandana.
TRIK POWER NAMANYA !! TRIK INI MAMPU MENCEGAH DAN MENGATASI RAMBUT RONTOK SAMPAI KE AKAR-AKARNYA..!!! TRIK POWER NAMANYA !! TRIK INI MAMPU MENCEGAH DAN MENGATASI RAMBUT RONTOK SAMPAI KE AKAR-AKARNYA..!!! Reviewed by Unknown on 14.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE