ALLAHU AKBAR, WALHAMDULILLAH !! AKHIRNYA!! PENYAKIT GINJAL, DIABETES, ASMA DAN KOLESTEROL DITEMUKAN JUGA OBATNYA...!!! ((TOLONG BERITAHU PARA PENDERITANYA))


Okra adalah tumbuhan yang biasa tumbuh di daerah tropis dan subtropis di dunia. Ini memiliki asal-usul di wilayah Afrika Utara-Timur.

Tumbuh buah berserat atau polong yang bisa dimakan sepanjang tahun. Hal ini dapat dikonsumsi dalam berbagai bentuk seperti goreng, direbus, direbus atau acar. Hal ini juga dikenal sebagai jari Lady.

Tanaman ini dikemas dengan nutrisi. Ini berisi sekitar 60 miligram magnesium, 21 miligram vitamin C, 3 gram serat makanan, 2 gram protein, 80 mikrogram tertutup oleh dedaunan dan 7,6 gram karbohidrat. Ini memiliki lemak sangat kurang dan kalori, hanya sekitar 0,1 gram dan 30 kalori masing-masing.

Manfaat kesehatan dari makan Okra adalah sebagai berikut:

  • Mengobati asma
  • Meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh
  • Mengurangi kolesterol
  • Mengontrol diabetes
  • Mencegah penyakit ginjal
  • Mengurangi penyerapan glukosa dari makanan

Resep:
Potong 2-3 buah okra segar setelah mengeluarkan kepala dan ekor bagian. Memasukkannya ke dalam segelas air dan biarkan berdiri semalam. Minum sekitar 30 menit sebelum sarapan.
resep ini dikenal untuk mengontrol kadar gula darah. Ini juga akan membantu dengan manfaat kesehatan lainnya seperti yang disebutkan di atas.
ALLAHU AKBAR, WALHAMDULILLAH !! AKHIRNYA!! PENYAKIT GINJAL, DIABETES, ASMA DAN KOLESTEROL DITEMUKAN JUGA OBATNYA...!!! ((TOLONG BERITAHU PARA PENDERITANYA)) ALLAHU AKBAR, WALHAMDULILLAH !! AKHIRNYA!! PENYAKIT GINJAL, DIABETES, ASMA DAN KOLESTEROL DITEMUKAN JUGA OBATNYA...!!! ((TOLONG BERITAHU PARA PENDERITANYA)) Reviewed by Unknown on 11.00 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE