WANITA KALIAN HARUS COBA TRIK KECANTIKAN YANG SATU INI, RUGI BILA TIDAK MENCOBANYA !! TANPA SULAM ALIS, TANPA BIAYA MAHAL ANDA BISA MEMBENTUK ALIS SESUKA HATI ANDA...!!! INI TRIKNYA....


Apa yang Anda biasanya memilih ketika Anda perlu melakukan cukur eyebrows- Anda? waxing? tweezing?

Jika Anda ingin membentuk alis Anda, tweezing tampaknya metode cukup efektif dan hasilnya bertahan lebih lama. Sisi negatif adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan hujan es tumbuh sebagai akibat dari folikel pengereman off di bawah kulit. Setelah itu kulit meliputi pori-pori, perangkap rambut dan benjolan merah muncul.

Sebuah jerawat bisa muncul juga karena bakteri yang dapat terjebak bersama dengan rambut. Hal ini terjadi sebagai akibat dari tweezing yang meninggalkan pori-pori kulit elemen terbuka dan berbahaya bisa masuk ke mereka. Juga pinset higienis dapat menyebabkan infeksi bakteri.

Masalah lain adalah jika Anda lebih -plucked alis dan mereka tidak menarik dan terlalu tipis. Jika Anda secara permanen merusak folikel rambut yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut rambut tidak dapat tumbuh lagi. Cobalah untuk menjepit alis sepanjang garis alis alami mereka sampai rambut baru tumbuh lagi.

Lapisan atas kulit wajah Anda dapat dibakar atau dikupas oleh waxing. Hal ini dapat mengakibatkan penuaan dini, penampilan kerut dan kulit melonggarkan .Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari tweezing dan kulit merusak sekitar mata dengan lilin Anda dapat mencoba - threading.

Manfaat Benang

Hal ini cukup perawatan tua yang hanya benang digunakan untuk menghilangkan rambut dari alis dan dari bagian tubuh lainnya. Ini mungkin mendapatkan beberapa latihan dan apa yang Anda butuhkan adalah sebuah string.

Metode ini untuk menhilangkan rambut dapat diterapkan pada pria dan wanita; itu lebih bersih, lebih cepat dan lebih menyakitkan daripada waxing dan tweezing. Threading adalah pengobatan yang sangat higienis tanpa bahan kimia, karena setiap kali thread baru digunakan dan perawatan ini tidak menyebabkan rambut tumbuh ke dalam, pigmentasi dan kemerahan yang berlebihan.

Benang juga lebih baik karena memperlambat pertumbuhan rambut karena ketika diterapkan terus folikel rambut menjadi lemah dan kurang tebal. Jadi untuk memiliki alis yang sempurna perawatan ini pasti akan membantu, seperti yang dilakukan lebih cepat dan alami. Jika Anda ingin alis Anda lebih lebat dan liar threading dapat membantu Anda untuk mendapatkan bentuk yang Anda inginkan.

Cara Benang membentuk Alis Anda

Ambil selembar benang, namun sebelumnya Anda mungkin ingin menggambar bentuk yang ingin Anda capai dengan bantuan pensil alis dan Anda dapat menerapkan juga es atau air dingin untuk membuat mati rasa daerah.


Setelah memotong tali, ujung-ujungnya harus diikat bersama-sama untuk membentuk satu lingkaran. Melampaui simpul memotong tali ekstra. Salah satu bagian dari benang harus dipegang dengan satu tangan dan berlawanan dengan yang lain.


Tangan yang tidak memegang simpul harus memutar lima sampai enam kali sedangkan bagian lain dari benang dipegang teguh (untuk mencegah simpul dari mendapatkan di tengah string) Anda harus membuat bentuk kaca jam atau Tak terbatas. Langkah berikutnya adalah untuk berlatih pembukaan dan penutupan teknik yang menyerupai gunting dengan membuka satu sisi dan menutup lain secara bersamaan. Rambut akan dihapus oleh bengkok, bagian tengah tapak.


Letakkan tangan Anda dengan cara mereka berada jauh dari wajah dan diposisikan lebih satu alis. Segitiga benang harus ditempatkan sehingga rambut yang di thread. Tarik melawan arah pertumbuhan rambut dengan cara Anda memindahkan segitiga lawan sisi pertumbuhan rambut.

Menutup tangan yang mengontrol segitiga di sekitar rambut dan dalam waktu yang sama membuka sisi lain. Periksa apakah benang masih pada kulit dan dengan cepat membuat gerakan di sisi yang berlawanan untuk menarik rambut keluar. Perlu dilakukan tetapi sekali Anda belajar, Anda tidak akan pernah berhenti melakukannya.


WANITA KALIAN HARUS COBA TRIK KECANTIKAN YANG SATU INI, RUGI BILA TIDAK MENCOBANYA !! TANPA SULAM ALIS, TANPA BIAYA MAHAL ANDA BISA MEMBENTUK ALIS SESUKA HATI ANDA...!!! INI TRIKNYA.... WANITA KALIAN HARUS COBA TRIK KECANTIKAN YANG SATU INI, RUGI BILA TIDAK MENCOBANYA !! TANPA SULAM ALIS, TANPA BIAYA MAHAL ANDA BISA MEMBENTUK ALIS SESUKA HATI ANDA...!!! INI TRIKNYA.... Reviewed by Unknown on 08.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE