JIKA ANDA MENGALAMI LUKA BAKAR OBATILAH DENGAN OBAT INI,,!! CEPAT BEKRJANYA DAN AMPUH OBATNYA!!!


Banyak dari Anda sudah merasakan kekuatan ajaib balm khusus ini dan bagaimana memperlakukan banyak luka, luka, mulai dari luka bakar, bronchitis parah, otitis media dan penyakit yang berbeda.

Tentu saja tergantung tentu saja, itu dapat ditempatkan sebagai mantel dan dioleskan ke kulit. Hal ini juga dapat digunakan untuk di dalam penggunaan: setengah teaspoon- tiga kali sehari sebelum makan. Lemak ini benar-benar berbahaya.

Bahan:

  • Rebus kuning telur
  • 400ml. minyak sayur
  • Sekitar 60 gram sepotong lilin lebah

Persiapan:
Dalam sebuah baskom enamel, oleskan minyak, menempatkan sepotong lilin dalam minyak dan didihkan selama rendah panas sampai lilin dilebur. Setelah lilin adalah mencair, menurunkan api mengambil kuning telur dan memasukkannya ke dalam minyak. Setelah, minyak akan mulai berbusa dan kemudian menghapus hidangan dari api. Matikan api dan biarkan berdiri selama 15-20 menit.

Saring melalui kasa atau saringan. Sisa kuning telur harus melemparkan pergi dan merakit busa.
Ketika salep akan hampir didinginkan, memasukkannya ke dalam toples kaca dan menutupnya dengan topi. salep harus dikembalikan dalam lemari es selama sekitar 10 bulan.

Warna salep selesai berbeda dan itu tergantung dari minyak yang sebelumnya digunakan. Sebagai contoh jika Anda menggunakan minyak zaitun, itu akan menjadi kuning-hijau.

Warna tidak mempengaruhi kualitasnya. salep ajaib ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
JIKA ANDA MENGALAMI LUKA BAKAR OBATILAH DENGAN OBAT INI,,!! CEPAT BEKRJANYA DAN AMPUH OBATNYA!!! JIKA ANDA MENGALAMI LUKA BAKAR OBATILAH DENGAN OBAT INI,,!! CEPAT BEKRJANYA DAN AMPUH OBATNYA!!! Reviewed by Unknown on 21.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE