DICATAT !! SINGKIRKAN FLEK HITAM DIWAJAH HANYA DALAM 15 MENIT.. INI CARANYA!!! ((AYO, BERITAHU TEMANMU YANG LAINNYA))


Bintik-bintik gelap pada kulit atau hiperpigmentasi, disebabkan oleh produksi yang berlebihan melanin dalam tubuh manusia. Mereka dengan warna kulit lebih gelap lebih rentan terhadap masalah ini.

Bintik-bintik gelap adalah masalah kulit yang dapat mempengaruhi laki-laki dan perempuan dari segala usia. Hal ini dapat membuat orang merasa sadar diri. Ini mempengaruhi bagaimana kita merasa tentang cara kita melihat. Jerawat adalah merepotkan juga, tapi itu biasanya dapat dibersihkan agak cepat dengan obat yang benar. bintik-bintik gelap tidak jelas sebagai cepat, dan kadang-kadang dapat mengambil kombinasi tindakan pencegahan, produk korektif dan prosedur untuk menjaga kulit kita mencari cara kita inginkan untuk melihat.

Bintik-bintik hitam bisa disebabkan karena paparan sejarah sinar matahari peradangan kulit, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, penyakit Addison, kurang tidur dan terlalu banyak stres.

Kami akan menunjukkan yang terbaik obat buatan sendiri untuk membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik hitam pada wajah Anda hanya dalam 15 menit. Hanya melihat di bawah video dan ikuti petunjuk sederhana.

Ada beberapa pengobatan rumah yang dapat Anda coba.

Resep 1
• Ambil empat sendok teh mentega+susu. Ia bekerja persis seperti jus lemon tetapi tidak menyebabkan rasa terbakar. 
• Campurkan 2 sendok teh jus tomat segar. 
• Oleskan pada wajah Anda. 
• Cuci setelah 15 menit.

Resep 2
• Ambil setengah cangkir oat digulung. Menggiling mereka. Tambahkan 3-4 sendok makan jus lemon dan membuat pasta 
• Memboros di wajah Anda. 
• Setelah mengering, menghapusnya dengan kain yang dibasahi air hangat atau hanya mencucinya dengan air hangat. 
• Gunakan masker ini sekali atau dua kali minggu.

Resep 3
• Almond bekerja keajaiban di mana perawatan kulit yang bersangkutan. 
• Rendam 8 sampai 10 almond di air semalam. 
• Di pagi hari, kupas kulit dan menggiling almond. 
• Tambahkan 1 sendok teh bubuk cendana dan setengah sendok teh madu. Membuat pasta halus. 
• Oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 30 menit. 
• Cuci dengan air suam-suam kuku.

Anda juga bisa menerapkan: Lemon, irisan kentang (juga mengurangi lingkaran hitam), lidah buaya, minyak vitamin E, pulp pepaya dan mentega+susu. Lemon Juice adalah zat antioksidan kuat yang membantu dalam pengobatan banyak noda kulit. Mengandung vitamin dan unsur mineral cocok untuk mencerahkan kulit, anti inflamasi dan anti-bakteri. Di antara rumah solusi terbaik untuk bintik-bintik gelap pada wajah, jus lemon jauh efektif untuk hasil segera.

Mentegasusu merupakan bahan alami yang lembut dan efektif untuk menyingkirkan noda kulit seperti bekas jerawat, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata. Asam laktat merupakan zat yang kuat untuk mempromosikan kulit halus, cerah dan indah. Atau Anda dapat menggunakan yoghurt alami atau susu untuk mencapai target yang sama.

Antioksidan dan properti anti-inflamasi lidah buaya membuat bahan yang efektif untuk menghilangkan bintik-bintik di wajah. Hal ini dapat diekstraksi sebagai jus atau lateks dan langsung diaplikasikan pada kulit. Ada banyak mineral, vitamin dan enzim hadir dalam bahan alami ini cocok untuk semua jenis kulit.


DICATAT !! SINGKIRKAN FLEK HITAM DIWAJAH HANYA DALAM 15 MENIT.. INI CARANYA!!! ((AYO, BERITAHU TEMANMU YANG LAINNYA)) DICATAT !! SINGKIRKAN FLEK HITAM DIWAJAH HANYA DALAM 15 MENIT.. INI CARANYA!!! ((AYO, BERITAHU TEMANMU YANG LAINNYA)) Reviewed by Unknown on 16.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE