BAGI ANDA SEMUA YANG MENGIDAP PENYAKIT HIPERTENSI DAN KOLESTEROL TINGGI MINUMLAH AIR YANG TELAH DIBERKAHI INI..!!! ((SEMOGA LEKAS SEMBUH))


Obat tradisional ini telah digunakan oleh orang-orang Amish untuk waktu yang sangat lama. Menurut mereka, obat ini dapat menyembuhkan banyak penyakit dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara keseluruhan.

Campuran dari bahan-bahan ini sangat sehat dan membantu dan dalam pengobatan berbagai kondisi medis.

Bahan:

• 1 sendok teh jus lemon 
• 1 siung bawang putih parut 
• 1 sendok teh cuka sari apel 
• 1 buah jahe parut 
• 1 sendok teh madu

Persiapan:

Campur semua bahan sampai mereka menggabungkan. Jika Anda mempersiapkan jumlah besar Anda bisa menyimpannya di lemari es tidak lebih dari 5 hari.

Menggunakan:

Bahan-bahan untuk satu dosis saja. Mengkonsumsinya sebelum makan dan tidak lebih dari tiga kali dalam satu hari. Hanya setelah minggu pertama Anda akan mulai melihat hasil. Anda akan menurunkan tingkat kolesterol dan menormalkan tekanan darah Anda.
BAGI ANDA SEMUA YANG MENGIDAP PENYAKIT HIPERTENSI DAN KOLESTEROL TINGGI MINUMLAH AIR YANG TELAH DIBERKAHI INI..!!! ((SEMOGA LEKAS SEMBUH)) BAGI ANDA SEMUA YANG MENGIDAP PENYAKIT HIPERTENSI DAN KOLESTEROL TINGGI MINUMLAH AIR YANG TELAH DIBERKAHI INI..!!! ((SEMOGA LEKAS SEMBUH)) Reviewed by Unknown on 20.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE