TAK TAHAN DENGAN BAU KAMAR MANDI MU ..?? TENANG GUYS,,GUNAKAN 2 BAHAN SEDERHANA INI UNTUK MEMBUAT KAMAR MANDI MU WANGI DAN BERSIH..!!!


Menjaga kamar mandi Anda bersih dan segar-berbau dapat cukup menuntut. Tapi, jika Anda tahu tip ini berguna, Anda selalu dapat memiliki udara segar dalam ruangan kecil, tapi sangat penting di rumah Anda. Apa yang saya ingin berbagi dengan Anda hari ini adalah bagaimana membuat udara freshener alami untuk toilet dan kamar mandi.

Ini buatan sendiri udara freshener sama efisien sebagai yang dibeli di toko, tetapi ia datang dengan tiga manfaat ekstra - itu bebas kimia, mudah untuk membuat dan sangat murah. Plus, aroma memberikan adalah tahan lama, yang tidak terjadi dengan produk industri.

Hal terbaik tentang penyegaran buatan sendiri alami ini adalah bahwa itu benar-benar cepat dan mudah untuk membuat. Dan hanya dua hal yang perlu untuk memastikan kesegaran tahan lama di kamar mandi Anda adalah:

- Gulungan kertas toilet, dan
- Beberapa minyak esensial pilihan Anda.

Arahan:

Yang perlu Anda lakukan adalah menetes beberapa tetes minyak esensial favorit Anda ke sisi dalam gulungan, yang kertas luka. Dan itu semua! Ini tidak bisa sederhana.

Dengan melakukan ini, Anda akan memastikan aroma abadi di kamar mandi atau sampai Anda telah menggunakan gulungan kertas.

Opsional, Anda dapat melakukan percobaan dengan minyak yang berbeda. Seperti biasanya Anda memiliki lebih banyak gulungan kertas toilet di kamar mandi, satu di dudukan dan lainnya (s) di rak, menempatkan beberapa tetes minyak esensial yang berbeda pada setiap.

Hasilnya menakjubkan - kamar mandi Anda akan mencium hanya AWESOME !!! Terutama ketika Anda bersantai kertas toilet ...

Ini lebih atau kurang kombinasi 2 in 1. Anda tidak hanya akan memiliki aroma yang menyegarkan dan alami di kamar mandi, tetapi Anda juga akan memiliki wangi kertas toilet! Dan semua-alami!
TAK TAHAN DENGAN BAU KAMAR MANDI MU ..?? TENANG GUYS,,GUNAKAN 2 BAHAN SEDERHANA INI UNTUK MEMBUAT KAMAR MANDI MU WANGI DAN BERSIH..!!! TAK TAHAN DENGAN BAU KAMAR MANDI MU ..?? TENANG GUYS,,GUNAKAN 2 BAHAN SEDERHANA INI UNTUK MEMBUAT KAMAR MANDI MU WANGI DAN BERSIH..!!! Reviewed by Unknown on 07.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE