KOMEDO MUSNAH SELAMANYA SETELAH MEMAKAI MASKER YANG LUARBIASA INI....!!! ===>> BEGINI CARA MEMBUAT MASKERNYA!!


Beberapa tidak pernah harus berurusan dengan titik-titik hitam jelek di wajah. Bahkan, komedo sangat umum dan dapat mempengaruhi seluruh wajah, tapi terutama muncul di daerah sekitar hidung, serta dagu dan dahi.

Anda dapat mencoba untuk menyembunyikan mereka dengan make up, tapi ini hanya sementara. Atau, Anda dapat memilih untuk memeras mereka keluar, tapi ini agak berisiko karena dapat menyebabkan infeksi kulit. Plus, meremas komedo tidak dianjurkan karena dapat meninggalkan pori-pori besar di wajah Anda.

Anda juga dapat mempertimbangkan perawatan salon kecantikan, tapi ini bisa sangat mahal.

Untungnya, ada obat rumah sederhana, yang tidak hanya murah, tetapi juga sangat efisien dalam menghilangkan komedo.

Arahan:

1 # Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah menghilangkan sel-sel kulit mati, yang perangkap komedo di pori-pori kulit Anda. Anda dapat secara efektif melakukan ini dengan wajah mengupas sederhana.

Anda tidak perlu membeli produk kosmetik mahal untuk ini. Cukup basah wajah Anda dan menerapkan beberapa alasan kopi atau oatmeal. Menggosok wajah dengan gerakan melingkar baik dengan tangan kosong atau dengan handuk bersih. Lakukan ini selama sekitar lima menit. Setelah itu, cuci wajah Anda secara menyeluruh.

2 # Sekarang, wajah Anda siap untuk langkah berikutnya. Rebus chamomile dalam air dan menghapus panci dari panas. Bersandar di atas panci dan menutupi kepala Anda dengan handuk. Uap wajah Anda selama sekitar sepuluh menit. Hal ini sangat penting karena membuka pori-pori dan memudahkan ekstraksi komedo. Plus, ini juga bermanfaat untuk sinus Anda juga.

3 # Langkah terakhir adalah menciptakan masker yang membersihkan komedo dan membersihkan pori-pori Anda. Untuk ini, Anda perlu 4 sendok makan baking soda dan 1 cangkir air mineral. Aduk campuran ini sampai tercampur dan oleskan pada wajah Anda, tapi pastikan Anda menghindari daerah mata.

Biarkan pada wajah Anda selama sepuluh menit dan kemudian mencucinya.
KOMEDO MUSNAH SELAMANYA SETELAH MEMAKAI MASKER YANG LUARBIASA INI....!!! ===>> BEGINI CARA MEMBUAT MASKERNYA!! KOMEDO MUSNAH SELAMANYA SETELAH MEMAKAI MASKER YANG LUARBIASA INI....!!! ===>> BEGINI CARA MEMBUAT MASKERNYA!! Reviewed by Unknown on 15.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE