"BERITAHU AYAH, IBU DAN KAKEK MU" TAK DIRAGUKAN LAGI ,!! RESEP HERBAL CINA KUNO INI AMPUH SEKALI DALAM MENGATASI REMATIK, DIARE DAN FLU..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN))


Mencari cara yang tepat pengobatan, memperkuat kekebalan, keseimbangan tubuh dan perbekalan kesehatan lainnya, kita bisa mengandalkan pengobatan Cina tradisional yang selama berabad-abad telah dipelihara dan dipraktekkan fitur tertentu dari kekayaan alam.

Herbal, garam, mikroalga hanya beberapa hal kunci dari pengobatan Cina yang memiliki obat untuk banyak penyakit dan masalah kesehatan. Hal ini menyia-nyiakan untuk mengetahui bahan-bahan yang terbaik untuk memecahkan masalah, terutama ketika datang ke pengobatan herbal Cina yang erat menghubungkan pengobatan India yang dianggap sebagai yang paling penting dan penekanan terbesar ditempatkan pada nutrisi yang tepat. Hari ini, dengan bahan-bahan yang direkomendasikan pengobatan komplementer kita dapat melayani berkat produk sebagai orang-orang dari daerah Fit yang mendekati tradisi untuk dapat untuk semua orang.

Peran kunci bagi keseimbangan kesehatan memiliki suplemen dalam makanan yang didasarkan pada Ayurvedi dari Ghee maslaca, jamur dan serat sayuran untuk rempah-rempah. Daftar panjang tapi yang terbaik adalah untuk fokus pada masalah kesehatan tertentu dan bahan-bahan yang menyembuhkan kesulitan tertentu.

Depresi, stres dan kelelahan
Untuk kasus ini ganggang Alpha sangat berguna dan kaya dengan klorofil, berisi fungsi PEA sebagai neurotransmitter dan bertanggung jawab untuk kegiatan mood- dopamin atau "cinta molekul". Ini mengandung protein dan polisakarida yang dapat dengan mudah diserap. Hal ini meningkatkan ketahanan fisik, mengurangi gejala PMS, gejala menopause dan depresi.
S
Vitamin C memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan menjaga tekanan darah
Vitamin C adalah salah satu vitamin yang paling penting bagi kesehatan manusia. Ketika datang ke pengobatan tradisional Cina, Anda harus tahu bahwa beberapa bahan mengandung sejumlah besar vitamin ini dan dalam kombinasi dengan bahan utama lainnya memberikan kontribusi yang terbaik dalam tubuh manusia. Acai berry kaya tembaga, kalium, magnesium, vitamin B, vitamin C, A, D dan E, kaya serat, asam lemak tak jenuh sehat dan asam lemak omega 3. Mengandung jumlah ideal karbohidrat yang membawa bentuk murni energi, serat dan meningkatkan kerja sistem pencernaan.

Hambatan Acai mengandung antioksidan yang melindungi terhadap radikal bebas dan mengurangi risiko kanker. Buah hitam mengandung lebih banyak antioksidan daripada jeruk bahkan buah. Inilah sebabnya mengapa hadir rekomendasi untuk peningkatan penggunaan bubuk Acai dan buah. Mereka memang mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk, 21 mineral anti germanium kanker dan B kompleks. Dianjurkan untuk mengkonsumsi Super kapsul C antioksidan yang mencakup empat buah dalam satu produk - camu Camu-, acerola, ironi dan acai.

Sistem pencernaan, pembuluh darah
Chlorella adalah salah satu mikroalga bersel tunggal yang dianggap sebagai sumber alami terkaya klorofil. Hal ini dihargai karena kapasitasnya untuk detoksifikasi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mer***ang produksi sel darah merah dan meregenerasi jaringan. Ini menyeimbangkan dan mengatur pH dalam tubuh dan aliran cairan tubuh. Ganggang hijau kaya akan nutrisi. nilai-nilai bergizi mereka melalui metode, 80% yang diawetkan dan dimasukkan dalam berbagai suplemen gizi.

Anti obesitas
Ekstrak kering dari kopi hijau memiliki efek menguntungkan pada penurunan berat badan. Hasilnya tidak akan kekurangan jika Anda mengonsumsi dua hingga tiga kapsul hijau kopi 60% CGA premium harian.

Pencegahan diare
Psyllium sering digunakan dalam penyebab phototherapeutic. Lendir polisakarida yang mengandung memiliki kemampuan untuk meningkatkan volume dan mengikat air hingga 15 kali. Kepingan salju dan debu yang diperoleh dari itu digunakan sebagai sumber serat. Mereka hambar dan oleh karena itu cocok ke dalam berbagai kombinasi dan dikonsumsi dalam jus dicampur. Sering digunakan untuk menghentikan diare dan penurunan berat badan.

Penyakit tulang dan sendi
Untuk penyakit tulang dan sendi yang terbaik penggunaan kompleks mineral eksklusif kalsium dan magnesium yang dapat diperoleh dari alga merah - Algas calcareas. The Royal Hijau rumus mineral tulang telah dikembangkan dengan satu tujuan: untuk berkontribusi pada pemeliharaan kesejahteraan tulang. Ini sumber herbal bersih dari mineral mengering setelah panen untuk semua nutrisi dapat dipertahankan dan mencapai hasil yang optimal dalam rumus K2 dan vitamin D yang dapat dengan mudah diserap. MSM kapsul yang cukup baik untuk tulang dan sendi penyakit, mereka bubuk dibentuk dan memiliki komponen penting dalam pembentukan kolagen, elastin, tulang rawan dan keratin, juga besar dalam mengobati kanker. tempur yang sangat baik terhadap arthritis dan rematik adalah kunyit. Safron India mengatur kolesterol, bertindak terhadap peradangan, arthritis dan rematik.

Flu dan pilek
Plantago memiliki efek positif pada sistem pernapasan. Untuk fungsi yang tepat dari sistem kekebalan tubuh berkontribusi biji jeruk dan vitamin C dengan antioksidan mereka. Ke sirup Kohoflu ada satu kombinasi sempurna dari bahan-bahan yang melawan flu, pilek dan masalah pernapasan. Ini berisi menthol yang membuka saluran udara dan vitamin C yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ekstrak dari biji anggur mencegah proses oksidatif dalam tubuh dan perkembangan banyak bakteri dan jamur. Bersama-sama, mereka mengurangi peradangan.
"BERITAHU AYAH, IBU DAN KAKEK MU" TAK DIRAGUKAN LAGI ,!! RESEP HERBAL CINA KUNO INI AMPUH SEKALI DALAM MENGATASI REMATIK, DIARE DAN FLU..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) "BERITAHU AYAH, IBU DAN KAKEK MU" TAK DIRAGUKAN LAGI ,!! RESEP HERBAL CINA KUNO INI AMPUH SEKALI DALAM MENGATASI REMATIK, DIARE DAN FLU..!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) Reviewed by Unknown on 14.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE