TOLONG SEBARKAN DEMI KEPRDULIAN SESAMA !! TEKAN TITIK INI SELAMA 1 MENIT DAN KAMU AKAN TERKEJUT APA YANG TERJADI PADA DIRI ANDA...??!!


Diri diberikan refleksologi dan akupresur adalah cara yang bagus untuk memberikan bantuan diskrit cepat untuk berbagai rasa sakit dan gejala tanpa harus menunggu janji, lanjut menghambat rutinitas Anda, atau menyentuh daerah-daerah sensitif di mana Anda mengalami rasa sakit.

Akupresur & Reflexology

Akupresur dan bekerja akupunktur pada prinsip-prinsip yang sama tanpa faktor intimidasi. Akupunktur menggunakan jarum, sedangkian akupresur menggunakan jari memberikan tekanan sedang.

Reflexology khusus adalah penggunaan pijat tekanan terapi di daerah tertentu dari tangan dan kaki kita untuk memfasilitasi aliran fungsional energi, rasa sakit dan kesehatan yang optimal. Ada area pada tangan dan kaki kita disebut refleks yang sesuai dengan daerah tertentu dari tubuh kita dan bahkan sistem organ dalam tubuh kita. Sering di daerah yang kita merasa sakit, ada penyumbatan mencegah kesehatan energi dan kesehatan.

Berikut digabungkan pendekatan dari kedua praktek ini yang dapat Anda gunakan, di rumah atau di perjalanan.

Migrain dan sakit kepala

Anda dapat meringankan rasa sakit dari sakit kepala dan migrain dengan berfokus pada daerah di dasar kuku. Berkonsentrasi pada jari telunjuk dan anyaman antara ibu jari dan jari telunjuk.


Sinus Tekanan dan Nyeri

Menghadapi sawit ke arah Anda dan membawa ibu jari Anda ke pad jari dan jari telunjuk ke sisi yang berlawanan dekat dengan kutikula Anda. Selama 1-3 menit, memeras dan tahan masing-masing ujung jari dan tekan dengan kuat. Kemudian, ringan memijat daerah. Lakukan hal yang sama pada setiap jari.


Ketegangan dan Nyeri di Leher

Mulailah dengan memijat dari bagian tengah antara buku jari di bagian atas ke arah dasar jari. Lakukan ini pada setiap jari pada kedua tangan.


Sakit perut

Menghangatkan seluruh ibu jari dengan memijat itu. Ini akan menanggapi meridian perut dan limpa. Juga, Anda dapat menekan langsung di pusat telapak tangan Anda.


Tenggorokan dingin

Pijat seluruh ibu jari dan hangat itu. Anda dapat menerapkan tekanan untuk jangka waktu lama pada bagian gemuk dari web tangan Anda. Selain itu, menerapkan tekanan khusus untuk ibu jari pada jaringan untuk dalam dengan kuku.


Kelelahan

Pijat seluruh tangan dengan tekanan lembut. Kemudian, tekan langsung titik di jari tengah Anda tepat di bawah dan di sisi kuku Anda di sisi paling dekat ke arah jari telunjuk.

Kram M3ns****si atau Sakit Perut

Pijat dengan lembut seluruh tangan dan kemudian tekan langsung pada titik di jari telunjuk Anda tepat di bawah dan di sisi kuku Anda di sisi paling dekat dengan ibu jari.


lokasi lain Anda harus menekan langsung adalah titik di jari kecil Anda hanya menjauh dari kuku pada baris kutikula ke arah luar.

Pertama, mulailah dengan memijat tangan Anda bersama-sama selama satu menit untuk meningkatkan energi dan sensitivitas tangan Anda. Pijat lembut dengan menggunakan jari-jari dan ibu jari tangan berlawanan Anda untuk menghangatkan kulit.

Tekan dengan kuat bidang minat menggunakan ibu jari berlawanan dan jari. Tahan selama 1-5 menit dan ulangi 1-5 kali sesuai kebutuhan, atau setiap hari untuk mencegah masalah ini.

Untuk daerah yang lebih lembut tahan 3-5 detik. Menjaga tekanan dan mulai perlahan-lahan memijat di lingkaran searah jarum jam kecil hingga lima kali. Kemudian, memberikan daerah istirahat kecil. Cobalah untuk memindahkan jaringan dengan pijatan ini, bukan hanya menggosok kulit. Tekan kuat lagi sampai satu menit dan kemudian mengambil istirahat. Lakukan proses ini hingga lima kali.

Tinggal terhidrasi mungkin adalah salah satu tips terbaik dari terapis pijat dan pekerja tubuh. Hal ini penting karena hidrasi yang memadai menawarkan kesehatan yang optimal dari jaringan, sirkulasi kualitas, dan membantu dalam penghapusan racun dari aliran darah pasca pijat dan sebaliknya.


Peringatan:

Hindari tekanan yang mendalam ke web dari tangan saat hamil. Juga, ada daerah yang dapat mendukung kontraksi ra**m m3ra****ng, dan jika Anda tidak dalam tenaga kerja dan diawasi oleh MT profesional atau doula, praktek ini harus dihindari.
TOLONG SEBARKAN DEMI KEPRDULIAN SESAMA !! TEKAN TITIK INI SELAMA 1 MENIT DAN KAMU AKAN TERKEJUT APA YANG TERJADI PADA DIRI ANDA...??!! TOLONG SEBARKAN DEMI KEPRDULIAN SESAMA !! TEKAN TITIK INI SELAMA 1 MENIT DAN KAMU AKAN TERKEJUT APA YANG TERJADI PADA DIRI ANDA...??!! Reviewed by Unknown on 19.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE