KECILKAN PORI-PORI MU YANG BESAR DENGAN TRIK HERBAL AMPUH INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN))


Kulit berminyak bisa sangat bermasalah dan orang-orang yang memiliki kulit berminyak tahu yang terbaik betapa sulitnya dapat untuk mendapatkannya di bawah kontrol. Biasanya kulit berminyak menyebabkan pori-pori besar dan terlihat yang dapat benar-benar menarik dan sulit untuk memperbaiki.

Ada sejumlah over-the-counter produk yang dapat membantu Anda mengecilkan pori-pori dan membuat mereka kurang terlihat tetapi Anda juga dapat menghemat uang dan mempersiapkan beberapa solusi alami di rumah yang bisa sama efektifnya dengan yang dibeli di toko.

Berikut adalah beberapa solusi alami yang telah terbukti sangat efektif untuk mengurangi pori-pori besar dan hanya membutuhkan 2-3 bahan yang Anda mungkin memiliki di rumah:

Bubuk soda kue

Campur dua sendok makan baking soda dengan dua sendok makan air dan aduk rata. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Mentimun, Lemon dan air mawar

Ambil satu mentimun, kupas dan menghancurkannya menjadi pasta. Tambahkan satu sendok teh air mawar dan beberapa tetes jus lemon. Campur semuanya dengan baik dan tuangkan campuran ke bersih, kain katun. Lipat dan menutup wajah Anda dengan itu. Biarkan selama beberapa menit dan bilas wajah dengan air dingin.

Putih telur dan jus lemon

Ini adalah masker termudah yang pernah Anda buat di rumah. Anda hanya perlu dua putih telur dan beberapa tetes jus lemon. Campur bahan dan menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. masker ini sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, degrease wajah dan mengencangkan kulit.

Tomat dan Lime jus

Campur 2 sendok makan jus tomat dengan 2-4 tetes jus lemon dan menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda dengan bola kapas. Biarkan pada wajah Anda selama 15 menit dan bilas wajah dengan air dingin.

Asam dari jeruk nipis akan membantu Anda menghilangkan kelebihan minyak sementara jus tomat akan mengencangkan kulit dan menutup pori-pori.

Jus almond dan Lime

Ambil beberapa almond dan celupkan ke dalam mangkuk air. Meninggalkan mereka selama malam untuk merendam. Di pagi hari menghancurkan almond sampai Anda membuat pasta halus dan tambahkan 1 sendok teh air jeruk nipis ke dalam pasta ini. Ix itu semua baik dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan selama 30 menit dan cuci wajah Anda dengan air dingin setelahnya.

Lemon dan jus nanas

Peras lemon setengah dan mencampurnya dengan setengah cangkir jus nanas. Aduk sampai mereka baik dikombinasikan dan kemudian rendam kain katun bersih dalam campuran. Menutupi wajah Anda dengan kain basah dan meninggalkannya di wajah Anda selama sekitar 5 menit. Bilas dengan air dingin.

Nanas mengandung enzim yang bersih dan mengencangkan kulit dan dalam kombinasi dengan jus lemon mereka meninggalkan kulit Anda diperketat dan bebas minyak.
KECILKAN PORI-PORI MU YANG BESAR DENGAN TRIK HERBAL AMPUH INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) KECILKAN PORI-PORI MU YANG BESAR DENGAN TRIK HERBAL AMPUH INI...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN)) Reviewed by Unknown on 11.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE