DENGAN CARA INI DAHAK DAN LENDIR DI PARU-PARU AKAN KELUAR DAN HILANG DALAM WAKTU 3 HARI SAJA..!!!


Hampir setiap orang memiliki cukup waktu untuk mengikuti rejimen kompleks yang penting untuk detoksifikasi paru-paru. Itu sebabnya kami menawarkan sebuah metode yang efektif dapat membersihkan paru-paru Anda hanya dalam tiga hari.

Masalah paru-paru cukup umum. Meskipun banyak orang tidak pernah menyalakan rokok, mereka mungkin masih mengalami masalah dengan paru-paru mereka. Tapi, rokok paling untuk kesehatan paru-paru yang buruk akun.

Apakah Anda seorang perokok atau tidak, metode ini akan melakukan perbedaan dunia ketika datang ke kesehatan paru-paru Anda karena benar-benar akan membersihkan paru-paru dari racun.

Berhenti mengonsumsi produk susu dua hari sebelum Anda memulai pengobatan.
Malam sebelum hari pertama pengobatan, memiliki secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan membantu usus Anda melepaskan racun, yang penting sebagai paru-paru tidak akan kelebihan beban selama proses detoksifikasi.

PROSEDUR:

  1. Memeras dua lemon di 300ml air dan minum sebelum sarapan.
  2. Minum segelas 300ml jus jeruk atau nanas. Jus ini mengandung antioksidan alami, yang penting untuk kesehatan paru-paru.
  3. Antara sarapan dan makan siang, minum 300 ml jus wortel murni. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan alkalinitas darah.
  4. Selama makan siang minum 400ml jus kaya kalium. Kalium merupakan elemen kunci untuk membersihkan paru-paru. Resep berikut:
  5. Menggunakan juicer, campur lobak 350g, paprika hijau 350g, selada air 200g dan 350g mentimun. Ini harus mengukur sekitar 400ml jus.
  6. Akhirnya, sebelum tidur minum 400 ml jus cranberry.

Selain mengkonsumsi jus, Anda juga harus melanjutkan dengan latihan rutin yang biasa Anda dan mendapatkan banyak tidur. Membuat mandi air panas selama setidaknya 20 menit sehari juga dianjurkan karena m3ran***ng detoksifikasi.

Meskipun mungkin tampak agak berat, metode ini sangat efisien dan akan memberikan hasil yang diinginkan hanya dalam tiga hari!
DENGAN CARA INI DAHAK DAN LENDIR DI PARU-PARU AKAN KELUAR DAN HILANG DALAM WAKTU 3 HARI SAJA..!!! DENGAN CARA INI DAHAK DAN LENDIR DI PARU-PARU AKAN KELUAR DAN HILANG DALAM WAKTU 3 HARI SAJA..!!! Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE