BASMI KUMAN DAN ATASI GIGI YANG KUNING DAN BANYAK PLAK DENGAN TIPS YANG SANGAT AMPUH INI ..!!! ((Tolong Di Share))


Sebuah senyum yang indah adalah aset terbesar seseorang. Namun, hal ini sangat tergantung pada kondisi gigi Anda. Anda mungkin merasa sulit untuk percaya, tapi putih, gigi yang sehat dapat mengambil tahun off wajah Anda.

warna gigi Anda rentan untuk mengubah karena beberapa faktor. Pertama, ada banyak makanan yang menodai gigi Anda, dan yang paling umum termasuk kopi, teh, anggur merah, soda berwarna, permen berwarna, jus buah, bit, dan kari. Kedua, kebiasaan seperti merokok atau mengunyah tembakau juga dapat menodai gigi Anda. Dan, terakhir, namun tidak sedikit, genetika Anda.

Salah satu cara untuk memutihkan gigi Anda adalah memiliki prosedur gigi, yang dapat menjadi mahal dan memakan waktu. Cara lain adalah untuk mengatasi masalah ini di rumah dengan menggunakan hanya satu bahan.

KELAPA menarik

Obat alami Ayurvedic ini menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan dan detoksifikasi gigi dan gusi. Metode ini memberikan detoksifikasi lisan yang besar. minyak apa menariknya dilakukan adalah menghilangkan racun keluar dari mulut Anda, sehingga menciptakan lingkungan yang bersih, antiseptik mulut, yang memungkinkan aliran yang tepat dari air liur dan cairan mulut lainnya penting untuk mencegah gigi berlubang dan penyakit. Selain meningkatkan kesehatan gusi Anda dan menghilangkan bakteri berbahaya, hal ini juga sangat efisien dalam memutihkan gigi Anda secara alami.

Bahkan, metode pemutih gigi alami ini telah digunakan selama berabad-abad untuk:

  • memutihkan gigi
  • kerusakan gigi menyembuhkan
  • mencegah bau mulut
  • menyembuhkan gusi berdarah
  • menenangkan kekeringan tenggorokan
  • menyembuhkan bibir pecah-pecah
  • memperkuat gusi dan rahang

CARA OIL PULL

Dalam rangka untuk mendapatkan yang terbaik efek antiseptik dan anti-jamur, gunakan dimurnikan, minyak kelapa organik dengan cara berikut:

  • Masukan 2 sendok teh minyak kelapa ke dalam mulut Anda. Hal ini dilakukan terbaik hal pertama di pagi hari.
  • Desir minyak di mulut Anda selama 20 menit. Dalam kepentingan waktu, melakukan hal ini sementara memiliki pancuran, meletakkan pakaian Anda atau mempersiapkan untuk hari. Jika Anda berada di luar waktu, 5-10 menit juga akan dilakukan.
  • Meludah minyak dan mencuci mulut Anda dengan air hangat. Menggunakan air garam akan memberikan sifat yang lebih antimikroba.
  • Pada akhirnya, sikat gigi seperti biasa.
BASMI KUMAN DAN ATASI GIGI YANG KUNING DAN BANYAK PLAK DENGAN TIPS YANG SANGAT AMPUH INI ..!!! ((Tolong Di Share)) BASMI KUMAN DAN ATASI GIGI YANG KUNING DAN BANYAK PLAK DENGAN TIPS YANG SANGAT AMPUH INI ..!!! ((Tolong Di Share)) Reviewed by Unknown on 19.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE