WASPADALAH-WASPADALAH !! PERLU ANDA KETAHUI,, INILAH DIA GEJALA AWAL KANKER MEMATIKAN YANG MUNCUL DI KULIT..!!!


Tanda-tanda awal kanker bisa begitu halus bahwa kebanyakan orang hanya mengabaikan mereka sakit yang biasa dan nyeri. Menurut sebuah penelitian di Inggris, yang diterbitkan dalam PlosOne, masalah kesehatan bahkan kecil kadang-kadang dapat menunjukkan kondisi yang lebih serius.

Sayangnya, kebanyakan orang menulis tanda-tanda peringatan ini off, kata penulis studi Katriina Whitaker, seorang peneliti senior dari University College London. Meskipun gejala ini tidak akan menunjukkan kanker untuk sebagian besar, mereka masih bisa untuk beberapa; Oleh karena itu kunjungan ke dokter bisa menyelamatkan nyawa.

1 # Benjolan

Perubahan dalam sistem limfatik, termasuk timbulnya kanker, biasanya diwujudkan oleh kelenjar getah bening membesar. Setiap benjolan pada tubuh Anda membutuhkan perhatian medis segera.

2 # memar yang berlebihan atau perdarahan yang tidak akan berhenti

fungsi abnormal dari sel-sel darah merah dan trombosit biasanya tanda leukemia. Bahkan, kemampuan sel darah merah untuk membawa oksigen terganggu sebagai sel leukemia mengambil alih, yang mengarah ke pembekuan darah.

3 # Perubahan kuku

Setiap perubahan yang tidak biasa dalam kuku yang belum disebabkan oleh trauma fisik dapat menunjukkan beberapa jenis kanker. Kanker kulit biasanya dimanifestasikan oleh beruntun cokelat atau hitam atau titik di bawah kuku, sedangkan kanker paru-paru ditandai dengan clubbing kuku, yang pembesaran ujung jari dengan kuku yang melengkung ke bawah tips. Bahkan kanker hati kadang-kadang dapat ditunjukkan dengan kuku pucat atau putih.


4 # P4y**ara merah, sakit, atau bengkak

kanker p4y**ara inflamasi biasanya dimanifestasikan oleh p4y***ra merah, sakit dan / atau bengkak. Setiap perubahan dalam penampilan p4y***ra Anda meminta untuk pemeriksaan medis segera.

5 # Perubahan pu**ng

Seperti dilansir mayoritas pasien kanker p4y***ra, tanda awal kanker p4y***ra mereka melihat sebelum didiagnosis adalah pu**ng yang mulai muncul diratakan, terbalik, atau berbalik ke samping.

6 # pembengkakan wajah

pembengkakan wajah dapat menjadi indikator kanker paru-paru. Hal ini disebabkan fakta bahwa tumor paru sel kecil biasanya memblokir pembuluh darah di dada, sehingga mencegah aliran darah bebas dari kepala dan wajah. Banyak pasien kanker paru-paru memiliki bengkak, bengkak, atau kemerahan di wajah.

7 # Sebuah sakit yang tidak sembuh-sembuh, menjadi berkerak, atau mudah berdarah

Berbagai jenis kanker kulit termasuk melanoma, karsinoma sel basal, dan karsinoma sel skuamosa biasanya ditandai dengan perubahan yang tidak biasa pada kulit Anda.
WASPADALAH-WASPADALAH !! PERLU ANDA KETAHUI,, INILAH DIA GEJALA AWAL KANKER MEMATIKAN YANG MUNCUL DI KULIT..!!! WASPADALAH-WASPADALAH !! PERLU ANDA KETAHUI,, INILAH DIA GEJALA AWAL KANKER MEMATIKAN YANG MUNCUL DI KULIT..!!! Reviewed by Unknown on 14.46 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE