CUKUP 5 MENIT UNTUK 3 HARI DIET INI TANPA RASA LAPAR DAN LATIHAN BERAT MAMPU MEMBAKAR LEMAK MU YANG MEMBANDEL...!!!


Latihan selalu dipandang rendah dari orang-orang yang tidak suka gerakan dan perubahan mendadak dalam gaya hidup mereka. Tapi, yang telah berakhir. dokter Jepang Fukutsudzi telah membantu wanita menurunkan pon lebih cepat dari yang Anda bayangkan sejak sepuluh tahun terakhir. Dia memiliki cara yang berbeda yang belum pernah mendengar atau bahkan dikenal sebelumnya.

Fukutsudzi telah merilis bukunya sendiri yang menjelaskan secara rinci metodenya dalam menurunkan berat badan. Buku ini telah terjual 6 juta perusahaan di Asia saja. Dia mengatakan bahwa tidak perlu bagi Anda untuk mempersiapkan alat olahraga tertentu. Hanya handuk besar, string atau benang untuk mengikat handuk di roll dan permukaan yang datar! Anda akan perlu menggunakan permukaan datar 3-5 kali sehari.

Metode penurunan berat badan ini super mudah dan dapat diterapkan dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah berbaring di posisi tertentu selama beberapa menit secara teratur. dokter terpercaya kami telah menunjukkan kepada kita bahwa alasan utama di balik Anda pengepakan lemak di daerah perut Anda adalah karena penyesuaian subkostal dan tulang panggul. Setelah ia menemukan hubungan dua tulang ini, ia dengan cepat menemukan bagaimana Anda dapat dengan mudah menghilangkan lemak dari bagian perut Anda.

TEKNIK INI SEDERHANA NYATA:

1. Gulung handuk Anda up ketat dan kencangkan dengan string / benang.

2. Duduk di permukaan datar Anda.

3. Bawa gulungan handuk di bawah punggung Anda tepat di bawah daerah pusar Anda dan memudahkan diri untuk posisi tidur. Pastikan lebar handuk ini lebih besar dari punggung Anda.

4. Sebarkan kaki Anda ke posisi bahu-lebar dan membawa jari-jari kaki besar Anda bersama-sama sehingga mereka hanya dapat menyentuh.

5. Lakukan hal yang sama dengan tangan Anda. Membawa mereka tingkat ke telinga Anda dan membawa telapak tangan ke tanah sehingga Anda dua jari ke-lingking (jari terkecil) bertemu.

Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir dari rutinitas ini sederhana tapi ketika diimplementasikan itu adalah jauh lebih sulit. Tidak nyaman adalah kata untuk itu! Jika Anda mencoba dan tidak dapat membawa pinkies Anda untuk memenuhi pastikan untuk menjaga jari-jari kaki besar Anda menyentuh.

Ulangi prosedur ini tiga kali sehari selama 5 menit. Mulai dari itu akan merasa sangat aneh dan menyakitkan, tetapi jika sakit maka Anda harus tetap untuk selama mungkin. Itu jika Anda bertujuan untuk melihat hasil nyata. Setelah Anda selesai dengan satu 5 sesi menit tidak terburu-buru untuk berdiri segera melainkan menghidupkan sisi Anda kemudian perlahan-lahan duduk. Dengan cara itu, Anda bisa berdiri dengan cepat dan mudah.

Perhatikan jika Anda sedang menderita cedera tulang belakang atau paining TIDAK menerapkan secrecies ini dan mempertimbangkan konsultasi dokter kemudian melaksanakannya.

Prosedur ini biasanya tidak sulit tetapi dalam beberapa hari pertama itu akan menyakitkan. Itu karena Anda panggul dan subkostal datang kembali ke tempat mereka dihormati. Beberapa orang disarankan untuk memulai dengan sesi 2 menit kemudian secara bertahap meningkat.

Perlu disebutkan lagi bahwa setelah setiap sesi (yang biasanya 5 menit) tulang dan pergelangan kaki cenderung tidak fleksibel pada awalnya. Jadi menghindari gerakan tiba-tiba dan tergesa-gesa. Ulangi prosedur tersebut. giliran pertama di sisi Anda. Kemudian duduk. Perlahan! Kemudian Anda bisa berdiri. Itu juga secara bertahap. Latihan ini terutama tampak pada beberapa jenis peregangan, yang itu. Tapi, salah satu yang membuat perubahan drastis dan perbedaan dalam kehidupan masyarakat dalam hitungan hari.

Jika Anda adalah ganda berpikiran kecil pada semua ini, ingatkan diri Anda bahwa tidak ada kehilangan untuk latihan ini gagal aman dan benar-benar tidak berbahaya. Juga jangan lupa untuk mengukur berat badan Anda sebelum memulai rutinitas ini.

Beberapa orang yang telah biasa dengan latihan ini telah menyatakan bahwa dalam minggu pertama, mereka mulai melihat hasilnya terlihat. Satu membawanya ke salah satu kisah sukses nya bergema kesuksesannya setelah kalah 2cm terlihat dari pinggang dan benar-benar menambahkan 0,8 cm untuk tinggi badannya.

Anda mungkin tidak percaya tetapi seperti yang kita katakan sebelumnya itu adalah rutin failsafe yang patut dicoba. Hal ini juga mengatakan untuk merubah postur tubuh Anda yang akan membuat Anda lebih bahagia dan sehat.
CUKUP 5 MENIT UNTUK 3 HARI DIET INI TANPA RASA LAPAR DAN LATIHAN BERAT MAMPU MEMBAKAR LEMAK MU YANG MEMBANDEL...!!! CUKUP 5 MENIT UNTUK 3 HARI DIET INI TANPA RASA LAPAR DAN LATIHAN BERAT MAMPU MEMBAKAR LEMAK MU YANG MEMBANDEL...!!! Reviewed by Unknown on 21.31 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE