PERHATIKAN !! JIKA TANGAN ANDA SEPERTI INI BERHATI-HATILAH,,!!! BERARTI ITU MENGUNGKAPKAN TENTANG KESEHATAN ANDA,, DAN BISA JADI PENYAKIT SERIUS SEDANG ANDA DERITA..!!!


Memiliki tangan dingin setelah Anda menghabiskan sepanjang hari di dingin hanyalah normal. anggota badan Anda cenderung lebih dingin dari bagian tubuh Anda sebagai lebih banyak darah dan kehangatan dikirim ke organ-organ v!*l seperti jantung, otak, dll hati Anda Tapi, jika Anda berada di suatu tempat yang hangat dan seluruh tubuh Anda terbakar, kecuali Anda tangan, yang tetap tak tertahankan dingin, Anda mungkin menderita kondisi serius yang meminta perhatian medis segera.

Ini 10 alasan mungkin menjadi penyebabnya mengapa tangan Anda selalu dingin.

1. Penyakit Raynaud

Ini adalah suatu kondisi yang mempengaruhi suplai darah ke bagian-bagian tertentu dari tubuh, biasanya jari tangan dan kaki.

Bahkan, pembuluh darah di jari, kadang-kadang kaki, telinga, dan hidung menyempit sebagai akibat suhu rendah atau emosional menekankan. Hal ini menyebabkan jari putih atau bahkan biru karena insufisiensi suplai darah mencukupi.

Penyebab sindrom Raynaud masih belum diketahui, tetapi Anda dapat dengan mudah mengenalinya dengan sering dingin, jari bengkak yang menyakitkan dan tergelitik .

Kabar baiknya adalah bahwa kondisi ini lebih menyenangkan, bukan berbahaya.

2. Autoimun kondisi

Penyakit autoimun adalah gangguan di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sendiri karena respon imun yang tidak pantas dari tubuh terhadap zat tertentu di dalam. Ini adalah kondisi serius, jadi jika Anda melihat gejala-gejalanya seperti dalam gangguan Raynaud, konsultasikan dengan dokter Anda untuk pengujian lebih lanjut .

Setelah penyebab sebenarnya didiagnosis, Anda dapat dengan mudah tetap di bawah kontrol dengan obat biasa.

3. Hypothyroidism

Tangan dingin adalah gejala umum dari disfungsi kelenjar tiroid . Bahkan, ini bertindak kelenjar sebagai jenis termostat dalam tubuh, sehingga w hen itu di bawah-aktif , banyak fungsi tubuh melambat, yang menyebabkan gejala seperti kelelahan, obesitas dan terus perasaan dingin.

Kondisi ini lazim pada orang o ver 50.

4. Sirkulasi buruk

Ini adalah keyakinan luas bahwa sirkulasi yang buruk adalah alasan utama dan hanya untuk tangan dingin. Sirkulasi yang buruk terjadi ketika aliran darah berkurang karena miskin pemompaan jantung atau karena penghalang fisik untuk aliran darah, seperti di pembuluh darah menyempit akibat penyumbatan kolesterol.

Ketika darah mengalir dalam tubuh terganggu , itu cukup normal untuk merasa dingin di tangan dan kaki. Pembengkakan dan kesemutan yang juga umum gejala s karena tangan dan kaki f u rthest dari hati.

5. Anemia

Anemia terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup sel darah merah atau ketika hemoglobin dalam darah rendah. Akibatnya, tubuh akan di oksigen yang cukup pasokan , yang dapat menyebabkan tangan dingin.

Anemia dapat terjadi karena kekurangan zat besi , tiba-tiba kehilangan darah (m3ns***asi pada wanita), bisul, beberapa jenis kanker, dll

D espite tangan dingin, gejala umum lainnya dari anemia meliputi kelelahan, sakit kepala s , pusing, sesak napas dan pucat.

6. Vitamin B12 defisiensi

Vitamin B12, yang ditemukan dalam daging merah, daging olahan, telur, susu dan produk susu, penting untuk pembentukan sel darah merah. D efisiensi vitamin ini menyebabkan pengurangan mereka.

Vitamin ini biasanya kekurangan veget arians dan vegan, serta orang lebih 50.

Sebuah tes darah sederhana dapat memberitahu Anda jika Anda kekurangan vitamin B12 dan apakah ini adalah penyebab tangan dingin Anda.

7. Tekanan darah rendah

Tekanan darah rendah terjadi karena dehidrasi, kehilangan darah, penggunaan obat tertentu atau gangguan endokrin. Ketika tekanan darah rendah, pembuluh darah akan mengarahkan darah dari ekstremitas ke organ vital, meninggalkan jari-jari Anda dingin.

Jika Anda menderita rendah darah tekanan disertai dengan penglihatan kabur, kelelahan, mual, kelemahan dan kebingungan, konsultasikan dengan dokter Anda segera .

8. Stres

Stres dapat menyebabkan banyak gangguan dalam tubuh, dan tangan dingin tidak terkecuali. Ketika Anda berada di bawah stres kronis, tubuh mengeluarkan adrenalin yang mengencangkan pembuluh darah di ekstremitas, yang menyebabkan s untuk dingin tangan dan kaki.

9. Obat

Ada banyak obat yang menyempitkan pembuluh darah, terutama pembuluh darah. Dalam hal ini, efek samping sering Raynaud Sindrom 's .

10. M3r0k0k

Jika Anda tidak memiliki alasan yang cukup baik untuk berhenti merokok, di sini adalah lain satu . Nikotin dari rokok menyebabkan berulang kontraksi dan penyempitan pembuluh darah.
PERHATIKAN !! JIKA TANGAN ANDA SEPERTI INI BERHATI-HATILAH,,!!! BERARTI ITU MENGUNGKAPKAN TENTANG KESEHATAN ANDA,, DAN BISA JADI PENYAKIT SERIUS SEDANG ANDA DERITA..!!! PERHATIKAN !! JIKA TANGAN ANDA SEPERTI INI BERHATI-HATILAH,,!!! BERARTI ITU MENGUNGKAPKAN TENTANG KESEHATAN ANDA,, DAN BISA JADI PENYAKIT SERIUS SEDANG ANDA DERITA..!!! Reviewed by Unknown on 11.04 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE