TERAPKAN MASKER AJAIB INI,KURANG DARI 15 MENIT KOMEDO YANG PALING BANDEL SEKALIPUN MUSNAH DAN MINGGAT...!!!


Kita semua tahu bahwa komedo super menjengkelkan dan sangat tidak s**si melihat ketika Anda dekat ini untuk menghancurkan utama Anda. Tentu saja kita semua tahu blackhead ketika kita melihat satu-itu yang tempat gelap keras kepala terjebak di dalam pori-pori membesar. Meskipun komedo terlihat seperti setitik besar kotoran hitam, itu tidak ada hubungannya dengan kulit Anda menjadi kotor.

Kulit kita terbuat dari banyak pori-pori (ukuran bervariasi karena genetika,) rumah yang folikel rambut kita. Ya, bahkan wanita memiliki folikel rambut seluruh wajah mereka. Rambut hanya biasanya sangat kecil bahwa Anda tidak bisa melihat itu, tapi Anda bisa merasa sedikit bulu jika Anda ringan menggosok Anda [bersih!] jari terhadap pipi Anda.

pori-pori kulit kita juga memberikan jalan keluar bagi sebum, minyak alami kulit. Jika pori-pori ini tidak benar dibersihkan setiap hari, minyak alami kami serta sel-sel kulit mati membangun sampai voila! Pembentukan komedo mengganggu selesai.

Untuk memulai menyingkirkan komedo, Anda membutuhkan produk yang dapat melakukan semua hal berikut:

  • Mengembalikan aliran normal minyak keluar dari pori-pori Anda dengan meningkatkan bentuk pori-pori.
  • Mengurangi dan menyerap kelebihan minyak.
  • Hapus mati, membangun sel-sel kulit permukaan yang tidak tumpah biasanya.

Sayangnya, banyak produk, tidak peduli apa yang mereka klaim, hanya tidak mampu melakukan apapun di atas, terutama karena bahan-bahan yang dikandungnya benar-benar membuat hal-hal buruk!

Setelah Anda punya komedo, pencarian putus asa untuk obat dimulai, tapi sebelum Anda kepala ke toko untuk membeli beberapa produk jerawat mahal, memberikan solusi alami dicoba.

1. BAKING SODA

Cukup campurkan dua sendok teh baking soda dengan air sampai Anda membentuk pasta, oleskan pasta pada daerah yang terkena, dan biarkan duduk selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air hangat. Lakukan setelah ini atau dua kali seminggu.

2. KAYU MANIS

Campurkan satu sendok teh setiap kayu manis dan jus lemon dengan sejumput bubuk kunyit. Menyebar di wajah Anda dan biarkan duduk selama 10 sampai 15 menit sebelum mencucinya.

3. OATMEAL

Sarapan besar dan perawatan wajah yang besar. Campurkan satu sendok teh madu, jus empat tomat dan cukup oatmeal bersama-sama untuk membuat pasta. Menggosok pasta ini pada kulit Anda dan mencucinya setelah 10 menit. Membuat ini bagian dari rejimen wajah harian Anda.

4. JUS LEMON

Masukan beberapa tetes madu pada setengah lemon, tambahkan sedikit gula, dan pijat lembut lemon pada wajah Anda, terutama pada daerah-daerah di mana ada komedo. Bilas jus off setelah 10 menit dan ulangi sekali atau dua kali seminggu.

5. TEH HIJAU

Campurkan satu sendok teh daun teh hijau kering dengan air untuk membuat pasta. Lembut menggosok pasta pada daerah yang terkena selama dua sampai tiga menit. Bilas dengan air hangat.

6. MADU

Oleskan madu murni pada wajah Anda dan biarkan di sana selama 10 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat dan hanya itu!

7. TEPUNG JAGUNG

Campurkan satu sendok makan tepung jagung bubuk dengan salah satu pembersih biasa wajah Anda. Menggunakan uap untuk membuka pori-pori di wajah Anda, lalu pijat lembut dalam campuran dalam gerakan melingkar, dengan fokus pada daerah yang paling terkena dampak.

Gunakan obat ini secara teratur untuk hasil jangka panjang. Jika mereka tidak membantu, berkonsultasi dengan dokter kulit Anda.
TERAPKAN MASKER AJAIB INI,KURANG DARI 15 MENIT KOMEDO YANG PALING BANDEL SEKALIPUN MUSNAH DAN MINGGAT...!!! TERAPKAN MASKER AJAIB INI,KURANG DARI 15 MENIT KOMEDO YANG PALING BANDEL SEKALIPUN MUSNAH DAN MINGGAT...!!! Reviewed by Unknown on 11.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE