LUANGKAN WAKTU ANDA 5 MENIT SAJA !! CARA INI CUKUP EFEKTIF MENGATASI STRES DAN KECEMASAN !!!


Stres dan kecemasan adalah bagian tak terhindarkan dari kehidupan modern. Harus berurusan dengan masalah ini setiap hari dapat benar-benar melelahkan.

Untungnya, ada latihan sederhana, namun sangat efisien, yang dapat meredakan stres Anda dengan 44% dalam waktu kurang dari 5 menit. Latihan ini sebenarnya bagian dari Sudarshan Kriya set latihan, yang teknik pernapasan yoga yang paling kuat karena kemampuan mereka untuk mengurangi stres dan kecemasan dengan 44% dalam jangka panjang. Tapi, SATU latihan ini dapat memberikan efek yang sama hanya dalam 5 menit.

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN?

Tekan lubang hidung sebelah kanan dengan ibu jari Anda dan tahan sehingga dapat memblokir saluran udara. Bernapas dalam dan keluar melalui lubang hidung sebelah kiri. Kemudian, ulangi metode pada lubang hidung sebelah kiri saat bernapas masuk dan keluar pada satu kanan.

Ulangi latihan selama 5 menit dengan bergantian menekan lubang hidung sebelah kiri dan kanan Anda.

Anda akan merasa jauh lebih baik jika Anda terus melakukan latihan sederhana ini setiap hari.

Untuk rincian lebih lanjut tentang Sudarshan Kriya set latihan, lihat video di bawah ini:


LUANGKAN WAKTU ANDA 5 MENIT SAJA !! CARA INI CUKUP EFEKTIF MENGATASI STRES DAN KECEMASAN !!! LUANGKAN WAKTU ANDA 5 MENIT SAJA !! CARA INI CUKUP EFEKTIF MENGATASI STRES DAN KECEMASAN !!! Reviewed by Unknown on 16.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE