COBA PENGOBATAN TRADISIONAL INI WALAU HANYA SEKALI ..!! TEKAN TITIK BAWAH TUMIT MU DENGAN TELUNJUK UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT INI..??! ((DEMI KESAUDARAAN, AYO SEBARLUAASKAN))


Calcare calcanei adalah tonjolan patch tulang dan sebagian besar terjadi setelah kelebihan mekanik kronis yang terjadi dari iritasi melalui berjalan, menjadi meradang dan menyebabkan rasa sakit. Sebagian besar terjadi pada orang tua dan orang-orang yang karena profesi mereka berdiri dalam satu posisi. Hal ini ditandai dengan sakit parah di tengah-tengah tumit.

Gejala yang menyakitkan terjadi selama langkah pertama di pagi hari setelah bangun dari tempat tidur atau setelah duduk lama. Rasa sakit terjadi di bagian tumit atau pada ruang internal. Rasa sakit bisa menakutkan dan tak tertahankan; rasanya seperti ada hadiah kuku dalam tumit Anda.

Metode pengobatan tradisional untuk masalah ini dianggap lebih efektif daripada salep yang bisa dibeli dari apotek; semua yang mereka bisa lakukan adalah mengurangi masalah. Pengobatan sederhana untuk jenis nyeri tumit secara perlahan dan beberapa kali dalam sehari untuk mengetuk di lantai, seperti ini Anda akan meningkatkan sirkulasi, metabolisme kalsium dan akan mencegah pengendapan garam.

Bagaimana menyingkirkan dari rasa sakit:

Coating dari kentang - lapisan dari kentang dapat membantu kasus-kasus di mana ada rasa sakit yang kuat hadir. Cuci dengan baik kentang dan berbaur mereka bersama-sama dengan kulitnya. Tuangkan campuran tersebut pada kain kasa dan letakkan di tempat sakit. Bungkus dengan kantong plastik dan menempatkan kaus kaki di atasnya. Mengubah pelapis harian, pengobatan harus berlangsung 7 hari.

Coating dari madu dan garam - Anda dapat menerapkan lapisan dari madu dan garam. Campur madu ditambah garam di bagian yang sama dan benar-benar menempatkan dari campuran pada tempat sakit dan tempat sepotong kain kasa di bawah, bungkus dengan kantong plastik dan menempatkan kaus kaki. Perawatan harus diulang dalam sepuluh hari ke depan. Setelah pengobatan ketiga nyeri akan berkurang dan setelah 10 akan hilang.

Penyembuhan tingtur dengan aspirin - Menghancurkan 10 tabel aspirin menjadi bubuk dan tuangkan mereka dengan 250 ml alkohol 70%. Biarkan berdiri selama 1 sampai 2 hari. Sebelum digunakan, selalu kocok campuran. Setiap malam menempatkan lapisan pada tumit yang harus direndam ke tingtur. Bungkus dengan kantong plastik, menempatkan kaus kaki dan biarkan sepanjang malam.

Mencuci dan membersihkan baik kaki Anda di pagi hari dengan air dan oleskan krim berminyak untuk kaki mereka. Jika Anda memiliki kalus, retak dan deposit keras pada kaki Anda dengan tingtur ini Anda akan memecahkan masalah Anda. tingtur ini dapat mengobati tempat sakit di varises; dengan menggosok rasa sakit langsung bisa menghilang. Hal ini dapat digunakan di osteochondrosis mana ada akumulasi garam.
COBA PENGOBATAN TRADISIONAL INI WALAU HANYA SEKALI ..!! TEKAN TITIK BAWAH TUMIT MU DENGAN TELUNJUK UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT INI..??! ((DEMI KESAUDARAAN, AYO SEBARLUAASKAN)) COBA PENGOBATAN TRADISIONAL INI WALAU HANYA SEKALI ..!! TEKAN TITIK BAWAH TUMIT MU DENGAN TELUNJUK UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT INI..??! ((DEMI KESAUDARAAN, AYO SEBARLUAASKAN)) Reviewed by Unknown on 11.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE