MASIH MENDERITA STROKE DAN KOLESTEROL?? MINUM KOMBINASI HEBAT INI,, DIJAMIN STROKE DAN KOLESTEROL MU SEMBUH.. APALAGI SERANGAN JANTUNG...!!!


Para ilmuwan, dokter dan ahli lainnya telah berulang kali menegaskan manfaat dari konsumsi secara teratur madu dalam kombinasi dengan kayu manis, sebagai senjata ampuh dalam memerangi berbagai penyakit.

Lebih dari 4000 tahun yang lalu, madu digunakan sebagai obat tradisional untuk hampir setiap penyakit. Mesir digunakan untuk mengobati luka, orang-orang Yunani untuk hidup panjang, dan India untuk membangun kehidupan yang seimbang. obat modern menunjukkan bahwa semua dari mereka adalah benar.

Selain madu, kayu manis juga dianggap menguntungkan sejak zaman kuno. Cinnamon juga dianggap sebagai hadiah yang cocok untuk para biarawan karena mereka digunakan dalam pengobatan banyak penyakit.

Berikut adalah beberapa kombinasi dari bahan-bahan alami yang kuat yang dapat digunakan dalam pengobatan penyakit tertentu, termasuk yang kronis seperti arthritis.

Mengurangi kadar kolesterol
Tambahkan dua sendok makan madu dan tiga sendok teh kayu manis dalam secangkir besar teh. Dengan mengkonsumsi campuran ini tingkat kolesterol akan berkurang sebesar 10% dalam waktu dua jam.

Penyakit kardiovaskular
Di pagi hari, bukan selai atau selai, menempatkan sedikit madu dan kayu manis pada sepotong roti. Jika Anda secara teratur mengkonsumsi kombinasi ini, itu akan membantu dalam mengurangi kadar kolesterol darah dan mencegah kemungkinan mendapatkan serangan jantung.

Radang sendi
Dalam secangkir air mendidih, campurkan dua sendok makan madu dan satu sendok makan kayu manis. Minum minuman ini di pagi hari dan di malam hari. Dengan pemakaian yang teratur, minuman ini akan membantu dalam pengobatan arthritis kronis.

Infeksi k4n**ng empedu
Jika Anda menderita infeksi kandung empedu, Anda dapat menggunakan campuran yang disebutkan di atas, tapi kali ini mengubah jumlah madu dan kayu manis. Dalam secangkir air mendidih, menempatkan dua sendok teh kayu manis dan satu sendok makan besar madu.

Terhadap pilek
Jika Anda memiliki masalah dengan sering pilek, membuat campuran satu sendok makan madu dan ¼ sendok teh kayu manis. Kebiasaan ini akan membantu dalam pengobatan pilek, batuk kronis, dan hidung tersumbat.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan ini setiap hari. Mereka secara alami melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
MASIH MENDERITA STROKE DAN KOLESTEROL?? MINUM KOMBINASI HEBAT INI,, DIJAMIN STROKE DAN KOLESTEROL MU SEMBUH.. APALAGI SERANGAN JANTUNG...!!! MASIH MENDERITA STROKE DAN KOLESTEROL?? MINUM KOMBINASI HEBAT INI,, DIJAMIN STROKE DAN KOLESTEROL MU SEMBUH.. APALAGI SERANGAN JANTUNG...!!! Reviewed by Unknown on 19.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE