OMG, STOP MAKAN McDonald SEKARANG JUGA !! LIHAT APA YANG DI TEMUKAN DIDALAMNYA...!!! SUNGGUH MENGERIKAN.....~


Skandal makanan di McDonald tidak berhenti untuk mengejutkan pelanggan! Baru-baru ini seorang wanita makan di salah satu restoran mereka memesan beberapa chicken nugget, tapi setelah mengambil gigitan pertama, ia tercengang melihat bahwa dia punya lebih dari apa yang dia bayar!

The McNugget ayam berbau aneh adalah bagian dari Happy Meal yang Nikki Sanders membeli untuk putri empat tahun, Emily. Seperti Emily tidak lapar, ibunya memutuskan untuk mengambil menggigit ayam mcnugget dirinya.

Dalam wawancara dia berikan untuk Tamworth Harold , dia berkata " Saya hanya mengambil gigitan dari McNugget ayam dan rasanya aneh . Tiba-tiba saya melihat hal benang merah muda menggantung ke bawah dan meludah sisa nugget keluar ke dalam tas. Aku tidak bisa percaya, aku hanya merasa sakit . "

Apa yang tampak seperti cacing, nongkrong dari McNugget aneh berbau.

BPM MEDIA: Neil dan Nikki Sanders yang menemukan cacing dalam nugget ayam McDonald. Cepat penggemar makanan Nikki Sanders memiliki tidak begitu Happy Meal ketika dia membeli McDonald untuk putrinya empat tahun. Pekerja kantin 30-tahun itu mengatakan dia menemukan apa yang tampak seperti WORM menggantung keluar dari adonan sekitar ayam McNugget. Sedikit Emily telah menolak makanan ibunya membelikannya pada hari Minggu dari Tamworth ini Ventura Park, jadi Nikki menggigitnya gantinya. Tapi dia merasa sakit ketika ia menemukan benda asing.

Dia juga mengatakan kepada Cermin " Saya sangat rewel tentang apa yang saya makan dan ketika aku melihat apa yang ada di McNugget aku pergi putih. Aku hanya bersyukur Emily memutuskan dia tidak ingin dia Happy Meal. Satu hal yang baik telah keluar dari meskipun ini. Ini berubah saya daging olahan. Aku makan banyak sehat sekarang . "

Bahkan suami Sander, Neil memberi perspektif tentang insiden itu. " Ini terlihat seperti cacing, tapi aku tidak bisa bersumpah itu salah satu sampai tes telah dilakukan. Apa pun itu, seharusnya tidak ada di sana . "

Keluarga itu menawarkan makanan gratis untuk ketidaknyamanan mereka menderita, dan juru bicara McDonald membuat permintaan maaf dan menegaskan bahwa pengalaman bersantap dan keamanan pangan dari pelanggan mereka adalah McDonald prioritas.
OMG, STOP MAKAN McDonald SEKARANG JUGA !! LIHAT APA YANG DI TEMUKAN DIDALAMNYA...!!! SUNGGUH MENGERIKAN.....~ OMG, STOP MAKAN McDonald SEKARANG JUGA !! LIHAT APA YANG DI TEMUKAN DIDALAMNYA...!!! SUNGGUH MENGERIKAN.....~ Reviewed by Unknown on 16.46 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE