SUMPAH, KAMU PASTI BAKAL GAK NYANGKA!! KETUK DAN TEKAN BAGIAN TUBUH MU INI DAN SESUATU YANG LUAR BIASA AKAN TERJADI PADA TUBUH DAN KESEHATAN ANDA..!!!


Tapping adalah Teknik Emotional Freedom yang termasuk menggunakan jari Anda untuk menekan titik-titik energi tertentu di tubuh Anda untuk menghilangkan stres, mengurangi rasa sakit dan kadang-kadang bahkan menurunkan berat badan. Anda dapat melakukan penyadapan hampir di mana saja dan kapan saja Anda mengalami beberapa stres, saat kecemasan atau nyeri ringan.

APA ACUPRESSURE TIDAK UNTUK ANDA

Akupresur, atau juga dikenal sebagai tekanan akupunktur adalah metode alternatif tradisional Cina yang didasarkan pada menerapkan tekanan pada titik-titik akupresur tertentu dalam tubuh dalam rangka untuk mempromosikan relaksasi dan m3ra***ang penyembuhan tubuh. Teknik ini telah digunakan selama lebih dari 5000 tahun oleh orang-orang Asia dan banyak dokter Barat telah mengadopsi itu juga untuk memberikan pasien mereka efektif perawatan medis non-konvensional.

Ada berbagai jenis tekanan yang dapat diterapkan, termasuk pijat shiatsu dan meremas otot yang lebih besar. Tapping umumnya digunakan untuk wajah dan kepala karena bagian tubuh tersebut memiliki sejumlah daerah sensitif dengan banyak ujung saraf. penyadapan ritmis melibatkan aktivasi respon menenangkan dalam tubuh Anda yang kemudian diikuti dengan menghilangkan stres.

ENERGY meridian DI TUBUH

Dengan hanya menyentuh kulit Anda, Anda akan m3ra***ang pusat-pusat energi yang terletak di bawah kulit. Dalam kasus trauma fisik atau emosional aliran energi akan diblokir dan teknik penyadapan dapat menghilangkan sumbatan dan mengembalikan keseimbangan tubuh.

Ada dua belas meridian energi dalam tubuh manusia, menurut pengobatan tradisional Cina. Penyadapan dari meridian ini akan m3ra***ang aliran energi ke seluruh tubuh, yang akan meningkatkan sirkulasi darah dan semua fungsi tubuh yang v!t*l.

DIRI TALK TO EXPRESS PERASAAN

Sebuah bagian penting dari EFT mengekspresikan perasaan dan emosi yang merupakan penyebab penyumbatan energi yang berarti bahwa Anda secara lisan menyatakan apa yang mengganggu Anda. Mengatakan masalah Anda keras akan segera meredakan ketegangan Anda.

Dengan cara ini Anda dapat menerima diri sendiri meskipun kesulitan yang Anda alami. Selain itu, dengan menekan Anda terus mengekspresikan emosi negatif dan masalah yang Anda hadapi.

SINI ADALAH LANGKAH UNTUK EFT:

Menyatakan masalah dan tekan tangan Anda
Anda harus mulai dengan menyatakan masalah yang menyebabkan Anda stres dan kemudian mengatakan pernyataan cinta-diri. Misalnya, jika Anda khawatir tentang ujian untuk besok Anda hanya bisa mengatakan: "Meskipun I`m stres tentang ujian besok, saya mencintai dan menerima diri".

Ketika Anda mengatakan ini, gunakan jari-jari satu tangan untuk berulang kali tekan tepi berdaging luar tangan berlawanan Anda di bawah jari kelingking Anda. Anda bebas untuk digunakan sebagai banyak jari untuk memanfaatkan saat Anda merasa nyaman dan kedua tangan. Ulangi ini tiga kali.

Ketuk alis Anda
Ketuk titik di tepi bagian dalam alis Anda, di mana rambut mulai tumbuh. Anda dapat memilih sisi kepala. Sementara penyadapan, mengatakan keras-keras bagaimana perasaan Anda. Misalnya, Anda dapat mengatakan "Saya sangat khawatir tentang pertanyaan dari ujian saya." Ketuk untuk setidaknya 10 detik.

Ketuk luar mata
Ketuk titik di sudut luar mata pada tulang bawah rambut alis luar Anda. Anda dapat melakukan ini di kedua sisi kepala Anda. Sekali lagi, mengatakan masalah Anda dengan suara keras.

Tekan tulang bawah mata Anda
Tekan titik di bawah mata Anda pada tulang dan mengatakan dengan jujur ​​apa yang mengganggu Anda. Menghabiskan sekitar 10 detik penyadapan.

Ketuk di bawah hidung Anda
Ketuk titik di bawah hidung dan di atas bibir Anda. Bebas mengekspresikan ketakutan Anda.

Ketuk dagu Anda
Tekan titik di bawah bibir bawah Anda di lipatan dagu Anda selama 10 detik. Sementara penyadapan, mengungkapkan keraguan dan ketakutan.

Ketuk tulang selangka Anda
Tekan jari Anda terhadap kedua sisi tulang selangka Anda selama 10 detik. Lanjutkan mengatakan sesuatu yang lain yang mengganggu Anda.

Ketuk di bawah lengan Anda
Tekan jari-jari Anda sekitar dua inci turun dari ketiak Anda dan mengatakan apa yang Anda rasakan saat ini.

Tekan mahkota kepala Anda
Akhirnya, tekan jari-jari Anda sekali lagi dan mengungkapkan perasaan Anda tentang apa yang mengganggu Anda.

Ambil napas dalam-dalam dan menghembuskan napas keluar.
Berikut adalah video yang Jessica Ortner, penulis The Tapping Solusi untuk menurunkan berat badan dan Keyakinan Tubuh, menjelaskan dasar-dasar penyadapan tubuh bagian atas Anda. Dalam bukunya, ia menguraikan hubungan antara stres dan berat badan, dan bagaimana metode ini dapat membantu Anda mencegah makan berlebihan yang disebabkan oleh stres.


SUMPAH, KAMU PASTI BAKAL GAK NYANGKA!! KETUK DAN TEKAN BAGIAN TUBUH MU INI DAN SESUATU YANG LUAR BIASA AKAN TERJADI PADA TUBUH DAN KESEHATAN ANDA..!!! SUMPAH, KAMU PASTI BAKAL GAK NYANGKA!! KETUK DAN TEKAN BAGIAN TUBUH MU INI DAN SESUATU YANG LUAR BIASA AKAN TERJADI PADA TUBUH DAN KESEHATAN ANDA..!!! Reviewed by Unknown on 07.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE