SUSUTKAN DAN LANGSINGKAN PINGGANG ANDA YANG BESAR DENGAN TIPS DARI RESEP AMPUH INI ..!!! ((SEBARKAN KE TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA))


Ini adalah resep penurunan berat badan yang luar biasa yang dapat mengurangi satu inci dari lemak perut berlebih sehari. Ini tidak hanya membakar lemak perut dan menghilangkan kelebihan air dari tubuh, tetapi juga sangat bermanfaat untuk fungsi otak Anda, memori, pendengaran dan penglihatan.
Satu hal besar tentang resep ini adalah bahwa ia hanya menggunakan 3 bahan - lobak segar, lemon dikupas dan madu.

Pertama-tama, lobak menghilangkan bakteri penyebab disentri, salmonella, TBC dan banyak parasit dalam tubuh manusia. Hal ini meningkatkan fungsi pencernaan dalam tubuh Anda dengan m3ran***ng s3k**si lambung dan jus usus dan enzim pankreas. sayuran akar ini sangat bermanfaat untuk hati, jantung dan sirkulasi; ditambah, itu adalah diuretik yang besar dan membantu melawan rematik.

RESEP

Bahan:

  • 125g lobak
  • 3 lemon
  • 3 sendok makan. madu

Metode:

  1. Menggiling lobak.
  2. Berbaur lemon dikupas dalam food processor.
  3. Menambahkannya ke lobak tanah.
  4. Tambahkan 3 sendok makan. madu dan aduk rata menggunakan sendok kayu.
  5. Menyimpan campuran dalam botol kaca dan menyimpannya di dalam lemari es.
  6. Ambil 1 sdt dua kali sehari dengan makanan.
  7. Menggunakannya selama 3 minggu dan menikmati menimbang kerugian usaha Anda.
SUSUTKAN DAN LANGSINGKAN PINGGANG ANDA YANG BESAR DENGAN TIPS DARI RESEP AMPUH INI ..!!! ((SEBARKAN KE TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA)) SUSUTKAN DAN LANGSINGKAN PINGGANG ANDA YANG BESAR DENGAN TIPS DARI RESEP AMPUH INI ..!!! ((SEBARKAN KE TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA)) Reviewed by Unknown on 09.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE