"RESEP NENEK MOYANG NAMANYA" GIGI YANG BERNODA, KUNING DAN BAU KINI BISA DIATASI DENGAN RESEP YANG SATU INI..!!! ((BUKTIKANLAH))


Putih, bersih gigi-sesuatu yang kita semua mencoba untuk memiliki tapi kadang-kadang tidak dapat berhasil. Mungkin karena Anda belum pernah mencoba resep ini yang Anda butuhkan hanya 2 bahan sederhana. Jika Anda tidak percaya tanyakan nenekmu dia tahu pasti.

Anda tidak akan rugi jika Anda mencoba resep ini segera-membuat campuran dari dua bahan ini dan Anda akan memiliki senyum seperti bintang TV.

Bahan:

  • 1 lemon
  • 30gr baking soda.

Prosedur:

Sebelum pencampuran lemon dengan baking soda yang Anda butuhkan untuk meremasnya. Segera setelah pencampuran mereka, busa dibuat sehingga Anda harus menunggu sampai hilang. Masukan campuran pada gigi Anda dengan bantuan bola kapas yang sebelumnya direndam dalam hal itu. Tunggu satu menit.

Jika Anda mengulangi perawatan ini sering untuk memutihkan gigi Anda, hindari menggosok gigi dalam dua jam ke depan.

Catatan:

Selalu bilas mulut Anda setelah perawatan karena asam dapat merusak rawa gigi dan pada saat Anda ingin membuat pengobatan dapat merusak gigi Anda.
"RESEP NENEK MOYANG NAMANYA" GIGI YANG BERNODA, KUNING DAN BAU KINI BISA DIATASI DENGAN RESEP YANG SATU INI..!!! ((BUKTIKANLAH)) "RESEP NENEK MOYANG NAMANYA" GIGI YANG BERNODA, KUNING DAN BAU KINI BISA DIATASI DENGAN RESEP YANG SATU INI..!!! ((BUKTIKANLAH)) Reviewed by Unknown on 16.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE