AWAS !! JANGAN DIABAIKAN,, INILAH TANDA TUBUH ANDA MENANDAKAN TIDAK SEHAT, DAN PENYAKIT BERBAHAYA SEDANG MENYERANG ANDA..!!!


Tubuh manusia adalah sistem yang sangat kompleks dan setiap perubahan dapat disebabkan oleh kondisi serius tertentu yang harus diperlakukan dengan baik. Yang lebih penting, tubuh diprogram untuk bereaksi setiap kali sesuatu yang tidak benar.

Di bawah ini Anda dapat membaca tentang sinyal yang paling penting yang kami terima dari tubuh kita ketika ada sesuatu yang salah. Anda akan berada dalam bahaya jika Anda mengabaikan mereka.

Perubahan kuku
Mungkin Anda tidak menyadari bahwa kuku dapat memberitahu banyak tentang kondisi kesehatan tubuh. Perubahan mereka dapat disebabkan oleh beberapa kondisi yang serius. kuku tipis dan retak mungkin secara genetik dipengaruhi tapi kadang-kadang disebabkan oleh kekurangan kalsium. disfungsi tiroid mungkin pelakunya lain.

Bibir pecah-pecah
Bibir pecah-pecah mungkin muncul karena perubahan suhu dan angin. Tetapi jika mereka retak untuk jangka waktu yang lama itu bisa menjadi tanda bahwa organisme tidak memiliki vitamin B atau infeksi jamur.

Tahi lalat
Sebagian besar tahi lalat waktu tidak berbahaya tetapi jika mereka muncul setelah berjemur mengunjungi dokter untuk menjalankan beberapa tes.

Telapak tangan merah
Jika telapak tangan Anda berwarna merah Anda mungkin menderita dari beberapa kondisi kesehatan seperti reaksi alergi, dermatitis, penyakit hati dan eksim.

Rambut abu-abu(lebih cepat dari 40-an Anda)
Gen biasanya bertanggung jawab untuk rambut abu-abu. Tetapi jika 50% dari rambut Anda menjadi abu-abu ketika Anda masih muda dan tak seorang pun dari keluarga Anda memiliki masalah ini Anda mungkin perlu untuk memeriksa tingkat gula darah.

Mata putih
Mereka harus selalu putih kecuali jika Anda menangkap dingin atau menderita insomnia. mata merah dapat disebabkan oleh hipertensi atau penyakit virus dan mata kuning dapat disebabkan oleh penyakit kuning atau kondisi terkait dengan empedu / hati.

Alis mata
Jika Anda tiba-tiba kehilangan mata alis Anda mungkin memiliki masalah dengan kelenjar tiroid sebagai hypothyreose atau hyperthyreose.

Leher bengkak
Gejala ini harus ditanggapi dengan serius. leher sering membengkak karena disfungsi tiroid. Sebagian besar yang terkena dampak adalah perempuan antara 20 dan 50.
AWAS !! JANGAN DIABAIKAN,, INILAH TANDA TUBUH ANDA MENANDAKAN TIDAK SEHAT, DAN PENYAKIT BERBAHAYA SEDANG MENYERANG ANDA..!!! AWAS !! JANGAN DIABAIKAN,, INILAH TANDA TUBUH ANDA MENANDAKAN TIDAK SEHAT, DAN PENYAKIT BERBAHAYA SEDANG MENYERANG ANDA..!!! Reviewed by Unknown on 09.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE