AJAIB !! Hanya Dengan 30 Detik Minuman Ini Menyegarkan Dan Menyehatkan Mulut Anda


Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang penting dalam proses pencernaan. Oleh karenanya, kita harus memperhatikan dan menjaga agar keadaan gigi tetap sehat dan bersih. Jika gigi kita kurang kita perhatikan maka beragam permasalahan akan muncul, seperti plak, gigi berlubang, atau bakteri negative yang bisa mengganggu manfaat pencernaan kita. 

Satu diantaranya dengan Teh. Teh mengandung zat-zat yang dinilai bisa menghambat pembentukan caries yang menempel pada gigi, karakter antibakteri Tannin yang terdapat dalam teh bisa mengurangi penumpukan plak. Seperti diambil di dailymail. co. uk Suatu eksperimen di India akan membandingkan teh hijau dan hitam dengan obat kumur antiseptik. 

Sekitar 45 orang yang mempunyai penyakit gusi akan diberikan salah satu teh atau obat kumur yang mengandung chlorhexidine untuk basuh dengan selama 30 detik, 2 x sehari pagi dan sore sesudah sikat gigi, akhirnya nyatanya teh lebih memberi reaksi dari pada obat kumur. 

Manfaat lainya yaitu mengurangi bau mulut, senyawa yang terdapat didalamnya juga dapat menghalangi perubahan bakteri negatife yang mengakibatkan bau mulut. Dapat juga mencegah gigi berlubang, membantu menjaga kesehatan gusi bahkan bisa menurunkan kemungkinan kanker.
AJAIB !! Hanya Dengan 30 Detik Minuman Ini Menyegarkan Dan Menyehatkan Mulut Anda AJAIB !! Hanya Dengan 30 Detik Minuman Ini Menyegarkan Dan Menyehatkan Mulut Anda Reviewed by Unknown on 11.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE