Anda Ingin Terlihat Awet Muda ?? Ini Makanan Anti Keriput Yang Harus Anda Ketahui


Setiap wanita yang pasti menginginkan berwajah selalu tampak muda dan cantik. Hal itulah yang mendasari beberapa wanita untuk melakukan perawatan yang dapat disebut mahal, bahkan hingga operasi plastik untuk membuat berwajah kembali cantik can tidak ada keriput. 

Semua cara tersebut memang dapat membuat wajah terlihat lebih muda dan cantik, tetapi akan sia-sia bila anda tak mengatur pola hidup anda terlebih pola makan. Memilih makanan yang tepat yaitu kunci paling utama dalam melindungi kesehatan dan kecantikan. 

Oleh karena itu bila anda ingin menjaga pola makan yang sehat agar kulit anda dan wajah anda tetap cantik, anda harus megetahui dahulu mana makanan yang memang benar-benar diperlukan oleh tubuh dan tentu dapat penuhi keperluan nutrisi kulit anda. 

Seperti halnya 5 makanan di bawah ini yang dapat anda mengkonsumsi selalu untuk menjaga kulit anda terus cantik serta tentu dapat membantu mencegah keriput dikulit cantik anda. Penasaran makanan apapun itu? di bawah ini ulasanya. 

1. Mengkonsumsi Sayuran 
Untuk menjaga kulit anda terus awet muda, konsumsi sayuran ini sangat disarankan. Anda dapat memasukkan sebagian sayuran untuk menu setiap hari anda. Sayur yang paling mudah ditemukan yaitu bayam misalnya. Dengan konsumsi sayuran ini akan membantu keluarkan racun dari tubuh, selain itu sayuran juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan tetap cantik. 

2. Mengkonsumsi Kacang-kacangan 
Mengkonsumsi kacang-kacangan yaitu pilihan bagus untuk menjaga kulit anda terus cantik dan tak berkerut. Kacang yang dapat anda tentukan seperti kacang merah, kacang kedelai, kacang polong ataupun kacang panjang. 

Kandungan serat dalam kacang-kacangan ini dapat membantu mencegah timbulnya kerutan dan keriput diwajah anda. 

3. Minyak Zaitun 
Banyak yang memikirkan bila harus menghindari lemak untuk menjaga tubuh terus sehat dan cantik. Tetapi hal itu sebenarnya salah. Karena bagaimanappun tubuh kita juga membutuhkan yang namanya lemak. Nah yang perlu dijauhi yaitu lemak jahat, yang emmang dapat membuat masalah untuk kesehatan kita. 

Nah untuk lemak yang baik seperti lemak dari minyak zaitun ini berbeda, karena dapat membantu mengikat nutrisi yang diserap dari buah-buahan, ataupub sayuran yang kita mengkonsumsi. Selain itu minyak zaitun ini dapat mengandung acid yang dapat membantu penyerapan mineral, dan mengandung omega 3 yang dapat bikin kulit anda lebih kencang dan cantik tentu. 

4. Teh Hijau 
Telah sejak lama teh hijau ini di kenal khasiatya untuk kesehatan kulit. Kandungan polyphenol yang ada didalam teh hijau ini dapat mengantisipasi kerusakan sel kulit. 

Masih ada lagi, teh hijau ini dapat sangat baik untuk membantu dalam menjagah kerutan dan penuaan awal.
Anda Ingin Terlihat Awet Muda ?? Ini Makanan Anti Keriput Yang Harus Anda Ketahui Anda Ingin Terlihat Awet Muda ?? Ini Makanan Anti Keriput Yang Harus Anda Ketahui Reviewed by Unknown on 20.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE