TUMIT ANDA PECAH-PECAH ?? MUDAH SAJA CARANYA,CUKUP HANYA DENGAN 6 RAMUAN INI.. DIJAMIN TUMIT YANG PECAH-PECAH MINGGAT,SELAMAT MENCOBANYA


Memiliki tumit retak bukan hanya membuat percaya diri berkurang, namun juga tak mengasyikkan secara fisik. Oleh karena itu bila anda bermasalah dengan tumit pecah-pecah, maka temukanlah obat yang alami dan simpel yang pantas diperhitungkan sebagai pemecahannya. 

Jeruk nipis 
Dengan tingkat keasaman yang tinggi, jeruk nipis memiliki efektivitas dan sangat bermanfaaat dalammenyembuhkan tumit pecah-pecah secara alami 
yang bisa Anda lakukan yaitu untuk mencelupkan kaki Anda direndam yang di buat dari air panas dan air jeruk nipis, yang akan berguna agar kulit mengering. Atau, Anda dapat juga segera mencuci dengan jus lemon (jeruk nipis) pada daerah tertentu di tumit anda yang terkenakulit pecah-pecah. 

Minyak sayur 
Biasanya seluruhnya jenis minyak bisa digunakan untukmengobati tumit pecah pecah, walau demikian pemakain minyak sayur sangat dianjurkan dan lebih efektif, gunakan juga batu apung untuk mencuci dan mengangkat kulit matinya. Berikan minyak sayur pada tumit, menggunakan kaus kaki, dan biarlah semalam. solusi sembuhkan sakit pecah tumit anda. 

Madu 
siapa yang tidak kenal dahsyatnya Madu, Madu kaya akan karakter antibakteri dan bisa memberi efek pelembab. Siapkan satu ember air hangat dan mengkombinasikannya dengan satu cangkir madu. Memakainya sebagai rendam kaki selama minimum 20 menit. Kemudian, gosok kaki Anda dengan lembut untuk menyingkirkan kotoran pada permukaan. Ini akan membuat kaki lebih lembut, dan karena itu, hingga lebih mudah untuk menyembuhkan tumit pecah-pecah. 

Havermut (Gandum) 
Bila Anda menyukai oatmeal/Gandum untuk sarapan, nyatanya gandum bisa sebagai alternatif untuk menyembuhkan tumit retak. Anda bisa membuatnya dengan mudah, caranya dengan mencampurkan minyak jojoba dengan gandum oatmeal. biarlah selama 30menit dalam bilasan/rendaman gandum dan minyak jojoba, ini akan membuat kaki lebih lembab dan sehat. 

Pisang 
Jus lah dua buah pisang sepertimembuat pasta. Berikan pasta pisang tadi pada kaki Anda, namun pertama-tama, yakinkan bahwa bersihkan kaki Anda sebelum melakukannya. Biarlah pasta pisang elama sekitar lima belas menit dan basuh dengan air hangat. Hal ini akan mengarah ke mempunyai kaki lebih lembut dan bebas dari retak. 

Cuka 
Asam asetat ditemukan dalam cuka putih, yang pada dasarnya yaitu salah satu zat dikulit yang bertanggung jawab untuk bikin kulit kaki lebih lembut. Tetapi, butuh diingat bahwa tak harus diaplikasikan secara segera pada tumit karena mungkin bisa mengakibatkan kulit kaki tumit mengering. Hal terbaik untuk dilakukan yaitu berikan kombinasi ¾ cangkir air dan ¼ cangkir cuka dengan minyak pelembab. Kombinasi ini akan digunakan untuk merendam kaki Anda.
TUMIT ANDA PECAH-PECAH ?? MUDAH SAJA CARANYA,CUKUP HANYA DENGAN 6 RAMUAN INI.. DIJAMIN TUMIT YANG PECAH-PECAH MINGGAT,SELAMAT MENCOBANYA TUMIT ANDA PECAH-PECAH ?? MUDAH SAJA CARANYA,CUKUP HANYA DENGAN 6 RAMUAN INI.. DIJAMIN TUMIT YANG PECAH-PECAH MINGGAT,SELAMAT MENCOBANYA Reviewed by Unknown on 11.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE