Begini Cara Ampuh Dan Tepat Menghilangkan Komedo Dengan Lemon,Berikut Caranya


Lemon tak saja di kenal sebagai pelengkap bahan masakan. Lemon memiliki banyak manfaat termasuk untuk melindungi wajah anda terus sehat dan segar. Perasan lemon sangat berguna untuk kesehatan kulit dan dapat dijadikan bahan pemutih alami untuk wajah anda. 

Selain itu, lemon dinilai cukup efektif dalam memperkecil pori-pori dan menyingkirkan komedo. Untuk yang mau tahu langkah menyingkirkan komedo dengan memakai lemon, simak sebagian poin berikut : 

1. Lemon scrub 
Basuh wajah anda dengan air hangat, lalu ambil lemon untuk dibelah menjadi dua sisi. Kemudian gosokkan di sekitar hidung dan permukaan wajah dengan lembut selama 3 hingga 4 menit, lalu basuh wajah dengan air dingin. Untuk menyingkirkan komedo hingga bersih, lakukan langkah tersebut 2 x sehari. 

Tambahkan gula pada irisan lemon 
Anda dapat pula memberikan gula pada irisan lemon. Lakukan langkah yang sama seperti sebelumnya, yaitu menggosokkan dibagian hidung serta semua wajah. Kombinasi ini dapat diakui bisa membantu menyingkirkan jerawat. 

2. Lemon dan putih telur 
Campurkan sebagian tetes air lemon dengan putih telur, dan aduk sampai rata. Kombinasi itu jadikan sebagai masker dan berikan pada permukaan wajah, tunggu sampai kering. Apabila telah kering, bersihkan masker secara perlahan-lahan dan basuh wajah dengan air dingin. 

3. Lemon dan air mawar 
Selain dengan kombinasi gula atau putih telur, perasan air lemon dapat juga digabung dengan sebagian tetes air mawar. Campurkan sebagian perasan lemon dengan tetesan air mawar. Masukkan kapas untuk di rendam ke dalam kombinasi itu. Setelah itu berikan ke sekitar hidung dan biarlah hingga 4 menit. Bila telah, basuh wajah memakai air dingin. 

Hal yang mungkin butuh anda kenali yaitu air lemon bisa membuat kulit menjadi kering, oleh karenanya berikan pelembab di muka anda. Perawatan alami seperti ini aman untuk dicoba dan tak memiliki dampak samping. Anda dapat lakukan cara itu sebanyak 2 x sehari agar memperoleh hasil yang optimal.
Begini Cara Ampuh Dan Tepat Menghilangkan Komedo Dengan Lemon,Berikut Caranya Begini Cara Ampuh Dan Tepat Menghilangkan Komedo Dengan Lemon,Berikut Caranya Reviewed by Unknown on 19.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE