UNTUK SAHABAT ATAU SIAPA SAJA YANG MENGALAMI GAGAL GINJAL,JANGAN TAKUT JANGAN KHAWATIR INSYA ALLAH SETELAH ANDA BEKAM SEMUA MASALAH ANDA MUSNAH


Bekam merupakan Sunnah 
“Hai Muhammad, suruhlah umatmu berbekam”. Sesaat setelah Isra Mi’raj, Rasulullah juga menyebutkan, seperti diriwayatkan Abdullah ibnu Mas’ud, bahwa ia tak melalui beberapa malaikat tetapi mereka seluruhnya menyuruh Beliau dengan menyampaikan, Perintahkanlah umatmu untuk berbekam!. 

Bahkan dengan tegas, Nabi Muhammad menyebutkan, Kesembuhan (obat) itu ada pada tiga hal ; dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan dengan besi panas. Dan aku melarang umatku dengan besi panas. (Hadits Bukhari). 

Ginjal 

Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki manfaat vital untuk manusia. Gijal sebagai organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai sisi dari sistem urin, ginjal berperan menyaring kotoran (terlebih urea) dari darah dan membuangnya berbarengan dengan air berbentuk urin. Pada manusia normal, ada sepasang ginjal yang terdapat dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal itu terdapat di kanan dan kiri tulang belakang, dibawah hati dan limpa. 

Pada orang dewasa, setiap ginjal memiliki ukuran 11 cm dan ketebalan 5 cm dengan berat sekitar 150 gr. Darah manusia melalui ginjal sebanyak 350 kali sehari-hari dengan laju 1, 2 liter per menit, membuahkan 125 cc fitrat glomerular per menitnya. Laju glomerular inilah yang sering digunakan untuk melakukan tes terhadap manfaat ginjal. Penyakit Gagal Ginjal yaitu satu penyakit di mana manfaat organ ginjal mengalami penurunan sampai akhirnya tak akan dapat bekerja sama sekali dalam soal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, 

Terjadinya gagal ginjal dikarenakan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Mengenai beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal salah satunya : 

Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Ada sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, di mana berlangsung perubahan banyak kista pada organ ginjal tersebut (polycystic kidney disease). 

Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik disebabkan peradangan oleh infeksi atau efek dari penyakit darah tinggi. Arti kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Mengenai penyakit yang lain yang juga dapat mengakibatkan kegagalan manfaat ginjal jika tak cepat ditangani diantaranya yaitu : 

Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), dan penyakit yang lain seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk di mana ginjal sama sekali tak akan dapat bekerja seperti funngsinya. Dalam dunia kedokteran di kenal dua jenis jenis serangan gagal ginjal, akut serta kronik. 

Bekam yaitu suatu Sistem Pengeluaran Darah2 yg telah tak terpakai lagi oleh tubuh (darah Statis/darah kotor), sekaligus proses detoksifikasi atau pembuangan racun & Angin dari tubuh kita. 

kreatin & ureum yaitu racun2 hasil sisa metabolisme tubuh yang ada didalam darah disebabkan ginjal melemah karena banyak racun yang membebani bahkan hingga menyumbat pembuluh2 kecil di dlm ginjal hingga sistem pembuangan racun oleh ginjal tak berjalan sempurna 

Di bawah ini kesaksian Ustad Azib Susiyanto 

Alhamdulillah, subhanalah, Allahu Akbar, kawan baik FB seluruhnya Allah telah membukakan mata terutama ana pribadi dan Janji Allah yaitu haqqun, Tidak berhasil ginjal yang ana derita kemarin kata dokter mesti cangkok atau basuh darah karena waktu itu hasil lap, menunjukkan : 
Ureum 136, 
Creatinin 9, 
HB 7, 2 
LED 140, 
Alhamdulillah sesudah ana kluar paksa dan melakukan hijmah binisbah ODT (oxidant drainage terapi) sore ini ana chek lap lagi dan akhirnya subhanallah 
Ureum 42, 
Creatinin 1. 6. 
HB 9. 8 
LED 57. 

maka untuk sahabat, atau siapapun yang mengalami gagal ginjal jangan takut jangan cemas insya Allah selesai dengan hijamah binisbah ODT (oxidant drainage terapi/bekam).
UNTUK SAHABAT ATAU SIAPA SAJA YANG MENGALAMI GAGAL GINJAL,JANGAN TAKUT JANGAN KHAWATIR INSYA ALLAH SETELAH ANDA BEKAM SEMUA MASALAH ANDA MUSNAH UNTUK SAHABAT ATAU SIAPA SAJA YANG MENGALAMI GAGAL GINJAL,JANGAN TAKUT JANGAN KHAWATIR INSYA ALLAH SETELAH ANDA BEKAM SEMUA MASALAH ANDA MUSNAH Reviewed by Unknown on 09.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE