INI LIMA ANTIBIOTIK ALAMI TANPA MENGANDUNG EFEK SAMPING, Banti Shara Ya.


Terlalu banyak konsumsi antibiotik tentu akan berefek buruk pada tubuh. Selain itu juga bakteri baik yang ada di usus dapat juga ikutan mati. Bukan sekedar itu saja, antibiotik buatan pabrik nyatanya bisa membuat beberapa orang mengalami diare dan mual waktu mengkonsumsi obat antibiotik. 

Karenanya lebih disarankan untuk konsumsi antibiotik alami agar tubuh lebih sehat dan tentu tanpa memiliki dampak samping yang bisa merusak tubuh. Karenanya tersebut disini sebagian sumber antibiotik alami yang selain juga berguna memiliki rasa yang nikmat. 

Madu 
Madu memiliki banyak manfaat sebagai antibiotik hingga tak mengherankan bila madu telah sejak lama dikonsumsi bahkan sejak ribuan tahu lalu. Madu dapat menangani peradangan, anti mikroba, antibiotik dan antiseptik. Ada kandungan hidrogen peroksida, keasaman, dampak osmotik, dan polifenol yang diperlukan oleh tubuh. 

Kunyit 
Kunyit juga sering dipakai sebagai ramuan bahan pembuat jamu tradisional karena kaya akan kendungan kurkuminoid. Kurkumin memiliki karakter anti peradangan dan menjadi antioksidan kuat yang bisa melawan racun yang ada didalam badan. 

Kubis 
Ternyata konsumsi kubis dapat juga membantu menangani keluhan disebabkan kista fibro dan nyeri di payudara. 

Cabe Rawit 
Pastinya seluruhnya sudah tahu dengan bahan alami yang satu ini. Nyatanya cabai rawit dapat juga dipakai sebagai antibiotik selama ribuan tahun berbentuk minyak esensial. Cabai bermanfaat sebagai anti-jamur, anti virus serta anti bakteri yang tidak menyebabkan dampak samping yang buruk. Kandungan capsicum yang ada di dalamnya juga dapat menangani permasalahan vulvovaginitis, infeksi penyekit yang menyerang wanita. 

Bawang putih 
Selain cabe rawit umbi bawang putih juga telah di kenal memiliki manfaat kesehatan, termasuk mangandung antibiotik. Kandungan allicin yang ada di dalamnya mirip dengan penicilin yang dapat membunuh jamur, virus, dan bakteri. Cukup dengan dikunyah mentah agar alicin bisa bekerja secara efektif.
INI LIMA ANTIBIOTIK ALAMI TANPA MENGANDUNG EFEK SAMPING, Banti Shara Ya. INI LIMA ANTIBIOTIK ALAMI TANPA MENGANDUNG EFEK SAMPING, Banti Shara Ya. Reviewed by Unknown on 15.16 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE