SUBHANAALLAH,TOLONG DI SHARE! Jangan Dibunuh,Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 17 Jam


Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam pengobatan China dan dapat membunuh 98 % sel-sel kanker pay*uda*ra hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. 

Bila tanaman ini digunakan tanpa kombinasi bahan yang lain, akan menurunkan sebesar 98 % dari sel-sel kanker pay*ud*ara, namun bila tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, akhirnya bakal menyingkirkan nyaris sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh Anda. 

Di saat lalu, tanaman ini digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, dan saat ini, tanaman ini sudah terbukti secara efisien dapat melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu? 

Yaitu artemisinin, tanaman ini adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak riset yang menunjukkan bahwa, artemisinin secara efisien bisa mengobati penyakit. Ekstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali temukan hal ini. Hasil riset mereka sudah menunjukkan bahwa sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Hingga sekarang ini, sangat susah untuk memperoleh ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Namun, dengan meningkatnya keinginan atas tanaman ini, harga yang di tawarkan perlahan mulai dapat di terima masyarakat. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berusaha menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin setiap tahunnya, dan mengharapkan jumlah itu bisa penuhi keinginan pasar dunia. (Sumber)
SUBHANAALLAH,TOLONG DI SHARE! Jangan Dibunuh,Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 17 Jam SUBHANAALLAH,TOLONG DI SHARE! Jangan Dibunuh,Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 17 Jam Reviewed by Unknown on 11.12 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE