MENAKJUBKAN !! Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dengan 2,5 Kg Jus Wrtel


Ann Cameron, seorang penulis buku anak asal Wisconsin, Inggris, menderita kanker usus besar stadium 3. Ia melakukan operasi pada bln. Juni 2012, tetapi karena tak meyakini dengan penyembuhan medis, ia menampik melakukan kemoterapi. Saat ini ia sembuh karena jus wortel, dan membagikan kisahnya untuk siapapun yang mungkin mengalami hal yang sama dengan yang dialaminya. 

Seperti ditulis CNN Life, 26 Juli 2015, hadapi penyakit mematikan ini bukanlah yang pertama kali untuk Ann. Pada tahun 2005, suaminya meninggal disebabkan kanker paru-paru, walau sebenarnya suaminya telah melakukan penyembuhan medis, operasi dan kemoterapi. Karena itu ia tak yakin dengan pengobatan medis. 

Setelah melakukan operasi, Ann mendedikasikan waktunya untuk melakukan riset mencari penyembuhan alternatif terbaik untuk kesembuhannya. Ia lalu menemukan kisah Ralph Cole yang didiagnosis dengan kanker kulit pada usia 26 tahun. Ralph sembuh dengan sendirinya setelah ia mengonsumsi jus yang di buat dari 2, 5 kg wortel setiap hari. 

Enam bulan setelah operasi, sel kanker Ann sudah menebar ke paru-paru, keadaan Ann masuk stadium 4. Sejak itu Ann memutuskan untuk ikuti Ralph dan mulai meminum jus wortel sehari-hari. 8 minggu sesudah konsumsi jus wortel, dokter mengungkap bahwa sel kanker sudah berhenti menyebar dan tumor mulai menyusut. 

Setelah 4 bulan, kelenjar getah beningnya kembali normal dan kanker usus besar itu perlahan-lahan melemah. 8 bulan lalu, computed tomography scan menunjukkan bahwa kanker telah sepenuhnya menghilang. 

Rahasianya yaitu jus wortel yang diminumnya dengan teratur selama 8 bulan. Wortel akan kaya alcohol lemak serta pestisida alami yang berbentuk anti kanker. Beta karoten dari wortel bertindak preventif untuk menekan perubahan sel-sel tumor.
MENAKJUBKAN !! Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dengan 2,5 Kg Jus Wrtel MENAKJUBKAN !! Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dengan 2,5 Kg Jus Wrtel Reviewed by Unknown on 08.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE