PENTING !! TOLONG DI SHARE !!! RAMUAN INI AMPUH DAPAT MENGHILANGKAN NIKOTIN DI DALAM TUBUH


Nikotin masuk ke dalam tubuh saat Anda merokok, dan diperlukan waktu 6-8 jam untuk mengeluarkannya. Sayangnya, tak semua nikotin dapat dikeluarkan, sebagian yang tersisa akan mengendap didalam tubuh sampai 2-3 hari, bahkan juga ada yang hingga 20-30 hari. 

Sebagian riset menyampaikan, bila Anda mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran yang kaya akan vitamin C, hal itu akan mempercepat metabolisme dan membantu menyingkirkan nikotin dari aliran darah Anda lebih cepat. 

Peneliti kesehatan masyarakat dari University of Buffalo melakukan survei terhadap 1000 perokok berusia 25 tahun atau lebih di seluruh negeri. Akhirnya, setelah 14 bulan, orang-orang yang mengonsumsi sayuran dan buah 3 kali lebih banyak, cenderung menjauhi tembakau dibanding mereka yang mengonsumsi dalam jumlah kecil selama minimal 30 hari. Mereka juga menunjukkan hasil baik waktu melakukan tes ketergantungan nikotin dan menjadi jarang merokok sehari-harinya. 

Buah dan sayuran mempermudah perokok untuk berhenti, karena ke-2 makanan sehat ini dapat membuat orang merasa kenyang, karena perokok terkadang melampiaskan rasa lapar dengan merokok. Selain itu, buah dan sayuran dapat juga menurunkan ketergantungan pada nikotin, buah dan sayuran dapat membuat rasa tembakau menjadi sangat menjijikkan, tak seperti alkohol, kopi atau daging. 

Pola hidup sehat memberi peluang untuk membuat perokok berhenti dari ketergantungannya. Berikut adalah makanan dan minuman yang dapat mengeluarkan nikotin dari dalam tubuh Anda. 

1. Sayuran. 
Jenis sayuran seperti, terong, kacang-kacangan, mentimun dan seledri dapat merubah rasa rokok dan mengurangi ketergantungan nikotin. Namun, jangan terlalu banyak mengonsumsi sayuran manis, karena kadar gulanya terlalu tinggi dan hal itu bisa mengganggu keseimbangan di daerah otak, mengakibatkan, akan meningkatkan keinginan untuk merokok kembali. 

2. Daun jelatang. 
Daun jelatang tinggi zat besi yang bagus untuk memerangi infeksi. 

3. Teh daun pinus. 
Teh daun pinus biasa digunakan untuk menangani disinfeksi mulut dan tenggorokan kurun waktu yang lama, namun teh ini dapat juga membantu menjaga kesehatan paru-paru. 

4. Jeruk. 
Jeruk tinggi vitamin C yang bisa menukar kerugian dalam tubuh Anda. Jeruk dapat juga mengurangi stres, meningkatkan metabolisme dan memungkinkan pengeluaran nikotin dengan cepat. 

5. Bayam. 
Bayam memiliki banyak vitamin dan asam folat yang sangat baik untuk tubuh dan dapat merubah rasa tembakau menjadi sangat menjijikkan. 

6. Kiwi. 
Kiwi dapat membersihkan nikotin dari tubuh Anda dan mengembalikan vitamin A, C dan E, yang menyusut disebabkan merokok. 

7. Brokoli. 
Brokoli mengandung vitamin B5 dan C yang tinggi. Brokoli dapat isi kembali vitamin C yang hilang dan melindungi paru-paru Anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh racun. 

8. Jus wortel. 
Jus wortel membantu bersihkan nikotin, karena kandungan vitamin A, B, C dan K yang tinggi. Nikotin akan merusak kulit Anda, dan jus wortel dapat kembalikan kesehatan kulit Anda. 

9. Air. 
Nikotin akan membuat tubuh dehidrasi, oleh karenanya, minumlah air untuk mengembalikannya, hal ini akan membuat Anda berkeringat dan nikotin akan keluar dari tubuh Anda. 

Sumber : Curejoy
PENTING !! TOLONG DI SHARE !!! RAMUAN INI AMPUH DAPAT MENGHILANGKAN NIKOTIN DI DALAM TUBUH PENTING !! TOLONG DI SHARE !!! RAMUAN INI AMPUH DAPAT MENGHILANGKAN NIKOTIN DI DALAM TUBUH Reviewed by Unknown on 07.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE