Ramuan Ini Ampuh Sembuhkan 100 Jenis Penyakit,Ingin Mencoba ?? SIMAK SELANJUTNYA.....


Ramuan dengan bahan dasar bawang putih ini, wajib dikonsumsi semua orang yang perduli dengan kesehatannya. Ramuan ini sangat ajaib untuk menjaga kesehatan Anda. 

Manfaat ramuan ini diantaranya, membuang garam berlebihan dari dalam tubuh, membersihkan darah, menguatkan sistem kekebalan tubuh dan pembuluh darah, menjaga kesehatan jantung dan tingkatkan kekebalan tubuh. 

Selain itu, ramuan ajaib ini dapat juga menyingkirkan lemak berlebih, meningkatkan metabolisme, mengobati penyakit kewa*nit*aan dan peradangan. Untuk membuatnya, Anda dapat melakukannya sendiri dirumah. 

Persiapkan : 

Ambil 12 siung bawang putih dan setiap bagiannya dipotong menjadi empat sisi. Masukkan potongan bawang putih ke dalam toples. Tuang 1 liter anggur ke dalam toples lalu tutup. 

Tempatkan di dekat jendela (dibawah sinar matahari) selama 2 minggu. Kocok toples sebanyak 2-3 kali sehari. Setelah 2 minggu, saring ramuan dan letakkan dalam botol kaca berwarna gelap. 

Petunjuk penggunaan : 

Minum satu sendok ramuan, tiga kali sehari selama sebulan. Setelah enam bulan, ulangi prosedur ini. Setelah ini, akhirnya akan terlihat memukau.
Ramuan Ini Ampuh Sembuhkan 100 Jenis Penyakit,Ingin Mencoba ?? SIMAK SELANJUTNYA..... Ramuan Ini Ampuh Sembuhkan 100 Jenis Penyakit,Ingin Mencoba ?? SIMAK SELANJUTNYA..... Reviewed by Unknown on 14.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE