Terbongkar !! Ini Kedahsyatan Dari Sarang Semut Papua Yang Mengobati Berbagai Penyakit,Begini Cara Mengolahnya Dan Ini Kesaksian Orang Yang Sudah Membuktikannya


Rongga inilah yang disebut hunian semut jenis tertentu. Tumbuhan ini, biasanya ada di Papua maka wajar bila kita semua tak begitu familiar dengan ‘sarang semut’ ini. Belakangan ini, bahkan manfaat sarang semut Papua sudah sangat membantu didunia medis. 

Sarang semut nyatanya memiliki kandungan zat flavonoid yang bertindak sebagai zat antioksidan dari dalam tubuh, hingga dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit kanker. Mengenai kandungan yang lain yang ada pada sarang semut yaitu polifenol, alfa-tokoferol, tokoferol (vitamin E), kalsium, fosfor, dan magnesium. 

MANFAAT SARANG SEMUT UNTUK KESEHATAN 

Nah, dari kandungan inilah sarang semut memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Untuk Anda yang penasaran, dibawah ini beberapa khasiat dari sarang semut Papua. 

Mengobati Hipertensi 
Kandungan flavonoid yang ada pada sarang semut bertindak untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah. Sementara itu, hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi disebabkan penggumpalan darah. Tetapi dengan sarang semut, maka darah tinggi Anda bisa di atasi. 

Mengobati migrain 
Manfaat sarang semut untuk kesehatan berikutnya yaitu untuk mengobati migrain. Kandungan kalsium, magnesium dan natrium yang ada pada sarang semut berperan untuk menyembuhkan penyakit migrain yang menyerang Anda. 

Mengobati penyakit reumatik 
Senyawa flavonoid yang berperan sebagai zat inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan terbukti menyembuhkan penyakit reumatik dan encok. 

Mengobati penyakit jantung 
Sarang semut juga bermanfaat menyembuhkan masalah jantung karena kandungan mineral yang ada di dalamnya, seperti kandungan kalium dan kalsium. 

Mengobati penyakit diabetes mellitus 
Untuk penderita yang sering mengkonsumsi obat herbal sarang semut Papua ini akan merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit diabetes. Karena hal ini juga telah dibuktikan dalam beberapa riset. Hal ini berkenaan dengan kekuatan sarang semut yang dapat memulihkan semua manfaat organ dalam tubuh terlebih dalam pankreas. Maka, cara ini dapat membantu membuahkan hormon insulin dengan kandungan yang cukup dalam tubuh. 

Mencegah kanker dan tumor 
Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, sarang semut dapat menyembuhkan dan mencegah penyakit tumor dan kanker dalam tubuh. Beragam macam jenis penyakit kanker yang dapat diobati dengan sarang semut ini yaitu kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker kulit, kanker prostat, kanker paru-paru, leukimia, dan lain sebagainya. 

Adapun cara pengolahan sarang semut untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yaitu : 

-Ambil sebanyak 200 gr sarang semut. 
-Rebus dengan 3 liter air hingga mendidih, lalu saring dan minum secara teratur selama sebulan. 

Nah, adapun ketentuan pakai yang dapat diterapkan untuk mengobati beragam jenis penyakit terbagi menjadi 2 ketentuan gunakan, yakni untuk pencegahan penyakit minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas, sedangkan untuk pengobatan sebanyak 3-8 gelas dalam sehari. 

KESAKSIAN PENGGUNA SARANG SEMUT 

Banyak kabar baik dari beberapa pengguna Sarang Semut yang telah dilaporkan. Berita ini bukan hanya dari tempat aslinya, Papua, namun juga dari semua Indonesia, dan sudah banyak dipublikasikan di beberapa media cetak dan elektronik. 

Berikut adalah beberapa testimonial pilihan yang kami peroleh dari beberapa pembaca situs web kami yang juga yaitu pengguna produk kapsul ekstrak Sarang Semut yang kami rekomendasikan. 

     -Glent-pranoto,Kanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn). Hasil biopsi menyatakan bahwa saya terserang kanker kelenjar getah bening, maka saya disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, saya memutuskan untuk berhenti lakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut. Akhirnya? Dalam 2 bulan penggunaan saja, saya telah merasakan kesembuhan dan bisa kembali bekerja.





     -Ibu linda hendriyani,Kanker Otak, Linda Hendriyani (20 Thn). Saya sudah didiagnosa kanker otak sejak usia 17 tahun, selama 3 tahun saya merasakan kesakitan yang menyiksa hingga sering membuat saya menangis. Kemoterapi sudah saya jalani, akhirnya sedikit membantu. Saya lalu mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut yang direferensikan oleh deherba. com, dan akhirnya luar biasa, setelah pemakaian botol ke-2, nyeri pada kepala yang sering menyiksa selama 3 tahun telah tak pernah muncul lagi! Saat ini saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.




       - Bapak Afriel arief,Leukemia, Afril Arief - Jakarta. Saya tak menganggap didiagnosa terserang kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) dirumah sakit populer khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan sesudah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut, leukosit saya turun diangka 19. Sesudah penggunaan kapsul ekstrak Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Sekarang ini hasil lab berkenaan Leukosit, HB, trombosit, blas dan yang lain telah stabil. Sesuai anjuran dokter, saya tetap lakukan kontrol teratur 3 bulan sekali dan Sarang Semut juga terus dikonsumsi.



 - Ibu Dewa Nyoman Sumada,Kanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung - Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn), Denpasar. Telah lama saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat capek, rematik yang telah menahun, dan yang paling menakutkan, terakhir saya juga divonis kanker kulit stadium awal di dahi. Saya mulai coba 2 botol obat kapsul ekstrak Sarang Semut yang didapat dari deherba. com, perubahan penting telah mulai tampak sesudah penggunaan 6 botol, pergantian yang dirasa betul-betul riil. Tonjolan di dahi jadi kering, terkelupas, serta tak jadi membesar lagi. Sakit maag serta nyeri punggung saya juga sembuh keseluruhan serta tak pernah kambuh lagi.



 - Ibu Novyanti,Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah pada kanker payudara. Benjolan-benjolan ini membuat saya sangat tak nyaman, terlebih pada saat mesti menyusui anak juga. Kurun waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan-benjolan yang mengganggu di payudaranya telah beberapa hilang dan beberapa lagi telah mengecil. Saya masih selalu konsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan yang telah saya bisa.




 - Bapak Kasam Kusmana,Kanker Lambung, Kasam Kusmana Gandana (67 Thn) - Cianjur. Saya menderita penyakit kanker lambung. Saya telah alami operasi berkali-kali dan divonis oleh dokter tinggal menanti saat dan hanya dapat dibantu dengan obat penawar sakit saja. Sesudah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut selama 10 hari, rasa sakit yang saya rasakan mulai mereda, kurun waktu sebulan keadaan saya mulai normal, dapat jalan dan mulai enak makan, luka operasi pun sembuh dengan cepat hingga dokter yang menangani saya keheranan dan bertanya saya berobat di mana. 




 - Bapak Faizal,Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Dokter dari RS Fatmawati menyatakan saya mengidap kanker paru-paru. Saya disarankan untuk melakukan berbagai macam terapi penyembuhan, namun hal itu tak saya lakukan karena terbatasnya biaya. Maka, saya pun mencoba mengonsumsi produk kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Dan sebagai akhirnya, saya mulai bisa merasakan pergantian positif pada badan saya. Saat ini, saya telah bisa jalan jauh dan berdiri lama, wajah juga telah tak pucat lagi, ke-2 telapak kaki dan tangan juga telah tak merasa dingin lagi. Bahkan saat ini, saya telah bisa beraktifitas seperti biasa.



Nah, itulah sebagian manfaat sarang semut beserta cara pengolahannya untuk Anda seluruhnya. Semoga bermanfaat!
Terbongkar !! Ini Kedahsyatan Dari Sarang Semut Papua Yang Mengobati Berbagai Penyakit,Begini Cara Mengolahnya Dan Ini Kesaksian Orang Yang Sudah Membuktikannya Terbongkar !! Ini Kedahsyatan Dari Sarang Semut Papua Yang Mengobati Berbagai Penyakit,Begini Cara Mengolahnya Dan Ini Kesaksian Orang Yang Sudah Membuktikannya Reviewed by Unknown on 19.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE