Tidak Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Mendapatkan Wajah Yang Cantik,Cukup Dengan Menggunakan Masker Dahsyat Ini. Bantu Share Ya Guys


Tak perlu menggunakan sejumlah besar uang untuk masker wajah yang dahsyat ini. Yang Anda butuhkan yaitu bahan alami dan cukup murah yang akan membuat masker terbukti sangat baik untuk mengencangkan kulit. 

Bahan yang dibutuhkan : 

-Setengah pisang matang 
-3 sendok teh yogurt 
-1 sendok makan madu 

Metode persiapan : 

Leburkan pisang dan mencampurkannya dengan bahan yang lain. 

Berikan masker yang dihasilkan ke wajah Anda dan biarkan untuk sekitar 15 hingga 20 menit, sebelum benar-benar mengering. Kemudian Anda butuh membersihkan wajah Anda dengan hangat dan lalu dengan air dingin. 

Pisang kaya akan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kulit. Riset terbaru sudah menunjukkan bahwa pisang yang besar untuk keriput menentramkan. 

Asam susu yoghurt akan memberikan mengupas besar. 

Madu akan memberi kulit Anda yang diperlukan hidrasi. 

Masker ini pas untuk semua jenis kulit dan Anda bisa menggunakannya setiap hari, hingga Anda melihat perbaikan pada kulit Anda. 

Butuh diingat bahwa hasil tidak akan terlihat untuk satu atau dua hari – ini yaitu masker alami dan efeknya biasanya lebih lambat dari pabrik di produksi produk kosmetik. 

Bila Anda menggunakan masker pisang setiap hari, Anda akan melihat hasil sesudah tiga minggu. Anda mungkin akan terkejut dengan akhirnya. 

sumber : 
http :// www. healthyfoodstar. com/natural-botox-homemade-banana-mask-against-wrinkles/
Tidak Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Mendapatkan Wajah Yang Cantik,Cukup Dengan Menggunakan Masker Dahsyat Ini. Bantu Share Ya Guys Tidak Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Mendapatkan Wajah Yang Cantik,Cukup Dengan Menggunakan Masker Dahsyat Ini. Bantu Share Ya Guys Reviewed by Unknown on 09.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE